29 Desember 2012
134 comments

Selamat Tinggal 2012, Tahun Rollercoaster

Sabtu, Desember 29, 2012

Tahun 2012 berlalu, meninggalkan catatan bagi setiap orang, termasuk saya. Ya, bagi saya, tahun 2012 tak ubahnya sebuah tahun rollercoaster. Naik-turun yang rasanya belum pernah saya alami di tahun-tahun sebelumnya. Yang jelas, saya belum berhasil mewujudkan resolusi 2012 yang saya canangkan setahun lalu, yaitu mulai membangun wirausaha.

Keinginan berwirausaha mulai muncul pada 2008 silam, yang terus membuncah hingga saya jadikan resolusi di tahun 2012. Tujuan jangka pendeknya adalah sebagai sambilan bagi pekerjaan utama saya sebagai karyawan bank. Sedangkan tujuan jangka panjangnya, menjadi ladang utama penghasilan saya. Bukannya berhasil, malah berjalan di tempat. Berbagai peluang saya coba ambil, namun selalu mentok karena alasan klasik, yaitu minimnya waktu yang bisa saya curahkan untuk membangun usaha sendiri. Maklum, tiap hari saya berangkat kerja pukul 6 pagi dan pulang pukul 7 malam.

Di sisi lain, kiprah saya di bank justru naik daun. Meskipun belum mengalami lompatan besar, namun saya memperoleh promosi yang cukup signifikan bagi jenjang karier saya ke depan. Senang? Pasti. Tapi, ada konsekuensi yang harus ditanggung sehubungan dengan tanggung jawab yang semakin besar. Yakni, semakin sedikit waktu yang saya punya untuk mewujudkan resolusi 2012 itu tadi.    

It’s okay, lah. Saya masih bisa me-restart kembali mindset saya untuk berwirausaha. Semoga di tahun 2013 ada jalan terbaik untuk saya. Terus semangat!

Bagaimana dengan teman-teman? How did 2012 work for you? Dan, selamat tahun baru 2013. Semoga sukses menyertai kita semua...


.

134 comments:

  1. semoga tahun baru ini kita mendapatkan apa yang kita cita2kan dan semoga tahun yang akan kita lalui ini menjadi tahun penuh hikmah...

    BalasHapus
  2. Tahun baru saatnya membuat resolusi baru.

    BalasHapus
  3. mari kita buka lembaran baru di tahun 2013 ini..somoga di tahun 2013 ini lebih baik dari pada tahun tahun sebelumnya...

    BalasHapus
  4. selamat tahun baru kang admin. buat para penggiat blogging lain. :D

    BalasHapus
  5. selamat tahun baru bang, sikapi dengan baik dan tidak usah berlebihan :)

    BalasHapus
  6. begitu banyak kenangan di tahun 2012 ngga kerasa akan masuk tahun 2013.

    BalasHapus
  7. banyak resolusi yang belum tercapai di 2012..
    semoga saja tahun 2013 ane bisa mencapai nya semua.

    BalasHapus
  8. semoga di tahun 2013 nanti kita akan bisa lebih baik lagi.

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru 2013 gan..
    tetap semangat yah...

    BalasHapus
  10. banyak yang bilang ketika menekuni suatu usaha harus fokus, dalam artian tidak bisa bercabang. yang agan alami hampir sama dengan saya, namun bedanya pekerjaan tidak naik, wirausaha pun belum terwujud, tetep semangat semoga tahun 2013 bisa lebih baik lagi :)

    BalasHapus
  11. tahun baru semangat baru sob... :D

    BalasHapus
  12. semoga 2013 makin suksess gan :)

    BalasHapus
  13. pergantian tahun keman nih gan?

    BalasHapus
  14. tinggal 8 jam lagi gan pergantian tahun :D

    BalasHapus
  15. semoga lebih sukses lagi di tahun depan :D syukuri selalu dengan apa yang di dapat :)

    BalasHapus
  16. selamat tahun baru semuanya :D

    BalasHapus
  17. hmm...
    smoga di thn 2013, kita smua jd org yg lebih baik lg...
    ttp semangat..!!! :D
    Kejar smua impian...

    Selamat thn baru kakak...

    BalasHapus
  18. ya semoga di tahun baru 2013 ini kita semua bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  19. Makasih gan buat infonya... Selamat tahun baru buat para blogger Indonesia....

    BalasHapus
  20. ilmu yang sangat bermanfaat...
    sukses slalu gan

    BalasHapus
  21. bgs artikelnya gan..mksh

    BalasHapus

  22. info yang berguna..mksh gan

    BalasHapus
  23. postingan yang menarik :D
    salam kenal

    BalasHapus
  24. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  25. menarik sekali ,,, thanks ya

    BalasHapus
  26. selamat sukses di tahun 2013

    BalasHapus
  27. welcome 2013...
    tahun baru diisi dengan semua yang baru lupakan masa lalu sambut masa depan

    BalasHapus
  28. selamat tahun baru Mas,, semoga semakin sukses segalanya.

    BalasHapus
  29. tahun baru jadi semangat baru, mantap...

    BalasHapus
  30. semoga d tahun 2013, bisa menjadi wirausahawan yg sukses.. :D

    BalasHapus
  31. semoga di tahun 2013 ini kita semakin lebih baik ya

    BalasHapus
  32. taun 2012 yang agak suram, semoga taun 2013 bisa jadi lebih baik lagi.

    BalasHapus
  33. smoga di tahun 2013 tidak ada ramalan kiamat lagi,hehe

    BalasHapus
  34. mudah"an ditahun ini rejeki smkin lncar

    BalasHapus
  35. Sekarang sudah tahun 2013
    Mari semangat dan semoga tahun ini kita bbisa menjadi orang yang lebih baik

    BalasHapus
  36. Kalo memang berwirausaha belum bisa, dijalankan saja apa yang ada sekarang.. disaat yang tepat, jalan pasti terbuka.... salam kenal... :)

    BalasHapus
  37. wahh...happy new year y sob....salam kenal

    BalasHapus
  38. semoga di tahun baru ini ada perubahan yang mendasar yang begitu signifikan yang akan kita alami baik untuk kepentingan diri kita keluarga agama dan tanah air..amin

    BalasHapus
  39. banyak rollercoaster banyak juga memories yang didapet. selamat tahun baru 2013.

    BalasHapus


  40. makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

    BalasHapus
  41. Really nice article and happy new year 2013!!

    BalasHapus
  42. selamat tahun baru aja ,,,,,,,

    BalasHapus
  43. saya juga masih error itahun 2012. untuk 2013 harus bangkit setegak tegaknya. Rancangan arah kedepan sudah ada semoga bisa menjalankan dan bisa mencapai tujuan.

    BalasHapus
  44. terima kasih infonya gan...selamat tahun baru,,semoga lebih baik dari tahun2 sebelumnya.....

    http://www.rotanmebeljepara.com/jati-kamar-tidur-set/

    BalasHapus
  45. saha halnya dengan aku gan,,,aku belum berbenah untuk memulai wirausaha...

    BalasHapus
  46. Semoga tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun sebelum nya

    BalasHapus
  47. Semoga tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin..

    BalasHapus
  48. happy new year...d tungu info selanjutnya gan

    BalasHapus
  49. semoga smua keinginan tahun ini terpenuhi...tanks infonya

    BalasHapus
  50. met tahun baru j.....sukses slalu

    BalasHapus
  51. semoga tahun baru ini kita mempunya resolusi yang tepat untuk membangun kehidupan sejahtera di masa mendatang nanti ..

    BalasHapus
  52. Happy New year, semoga sukses slalu.

    BalasHapus
  53. Saya juga sama, dari tahun 2010 pengen wirausaha tapi belum kesampaian sampai sekarang. Mudah-mudahan tahun ini kesampaian ya.

    BalasHapus
  54. yah begitulah memang segala sesuatu ada konsekuensinya. tetap semangat gan!

    BalasHapus
  55. harapan saya di th 2013 bisa sukses,,, Amiin

    BalasHapus
  56. semoga ditahun 2013 bisa lebih sukses dan lebih lebih lagi deh pokoknya

    BalasHapus
  57. Semoga semuanya menjadi lebih baik di tahun sekarang...

    BalasHapus
  58. Selamat tahun baru,semoga makin sukses gan..

    BalasHapus
  59. selamat tinggal 2012..
    selamat datang 2013..

    BalasHapus
  60. tahun baru penuh dengan harapan baru...
    semoga harapan-harapan yang kita miliki bisa tercapai.

    BalasHapus
  61. impian-impian kini semakin banyak lagi di tahun 2013..
    semoga kita bisa mencapai nya.

    BalasHapus
  62. ini baru blog yang rajin..
    di tahun baru pun tidak lupa untuk mengucapkan selamat tahun baru 2013.

    BalasHapus
  63. selamat tinggal 2012 ,, selamat datang 2013 .... :)

    BalasHapus
  64. semoga di tahun ini lebih baik di tahun kemaren ,, amiin :)

    BalasHapus
  65. selamat tahun baru juga ya gan. ga kerasa nih udh mau bulan baru lagi..

    BalasHapus
  66. semoga di tahun 2013 ini bisa lebih baik dibanging tahun 2012 :)

    BalasHapus
  67. great great year a head!! sukses buat kita semuaa

    BalasHapus
  68. semoga di tahun 2013 apa yang di harapkan bisa terkabul

    BalasHapus
  69. Informasi yang bermanfaat
    mampir atuh...
    riefsaz.blogspot.com

    BalasHapus
  70. mudah-mudahan taun sekarang lebih baik dari taun kemaren..amin

    BalasHapus
  71. Selamat tahun baru 2013 gan, semangat terus ya! :)

    BalasHapus
  72. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya sangat berkualitas menurut saya

    BalasHapus
  73. ayo dimulai revolusi 2013 nya semua.

    BalasHapus
  74. salam kenal admin, walaupun 2012 telah lama berlalu, saya hanya ingin mengenal lebih dekat dengan admin web keren ini.

    BalasHapus
  75. Terimakasih banyak atas informasinya.,
    Sungguh luar biasa sekali banyak pelajaran yang saya dapatkan.... setelah saya berkunjung ke blog ini

    BalasHapus
  76. informasinya luar biasa sekali sangat menarik dan bermanfaat bagi saya.... semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan...

    BalasHapus
  77. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan..
    Banyak pelajaran yang saya daptkan.. semoga sukses

    BalasHapus
  78. Informasinya sangat bermanfaat sekali...
    Terimakasih banyak...
    setelah saya berkunjung ke blog ini...
    Semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
    Semoga semakin sukses,

    BalasHapus
  79. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  80. tahun roler coaster ?? :v ada ada aja agan :D

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top