01 Januari 2013
0 comments

Cara Membeli Ad Pack di RicanAdFunds

Selasa, Januari 01, 2013

Setelah mendaftar menjadi member RicanAdFunds (silakan daftar DI SINI jika belum menjadi member), Anda perlu melakukan langkah selanjutnya, yaitu membeli posisi/ paket iklan/ Ad Pack Rican.

Inilah cara membeli posisi di Rican:
1. Silakan buka website RicanAdFunds
 
2. Klik “Login”


3. Masukkan username dan password, lalu klik “Log In”


4. Klik menu “Purchase Package”


5. Pilih jumlah Ad Pack yang Anda ingin beli, lalu pilih Payment Processor: Liberty Reserve, Solid Trust Pay, Egopay, dan Perfect Money. Lalu klik “Purchase”

6. Anda akan melakukan transaksi di Payment Processor yang sudah Anda pilih tadi. Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai. Ad Pack akan placed kurang lebih 24 jam. Biasanya kurang dari 24 jam telah berhasil masuk di akun.  

7. Anda dapat mengecek Ad Pack yang dibeli di menu “Manage Positions”. Profit akan masuk ke akun Anda setiap hari, biasanya pada pukul 22.00 WIB. Profit akan terus mengalir ke akun Anda hingga 125 hari! Total profit yang Anda dapatkan adalah 250%!!

8. Semakin banyak Ad Pack yang Anda beli, semakin besar pula profit harian yang Anda dapatkan. Perbanyak income Anda dengan mempromosikan link referral Anda untuk mendapatkan bonus referral hingga 3 level (7% untuk referral level 1, 5% untuk level 2, dan 3% untuk level 3)

.

 
Toggle Footer
Top