23 Mei 2011
253 comments

Keluar dari Dinding Pemisah

Senin, Mei 23, 2011
Harry Houdini adalah pesulap legendaris yang terkenal karena kemampuannya meloloskan diri dari rantai yang melilit tubuhnya. Sekalipun tubuhnya dibuang ke sebuah kotak penuh air, dia sanggup meloloskan diri. Ketika rantai telah diikatkan dan dia siap untuk diceburkan ke kotak berisi air, Houdini selalu berpura-pura terjatuh untuk menunjukkan betapa berat perjuangan yang akan dihadapinya.

Sang istri lah yang kemudian membantu mengangkat tubuhnya. “Istri saya tidak setuju saya melakukan hal ini, tapi dia tetap mencintai saya,” ucap pria yang bernama asli Ehrich Weisz itu.

Kemudian, tubuhnya pun diceburkan ke kotak berisi air tersebut. Tak lama, dia muncul ke permukaan dengan rantai yang telah terlepas.

Sebenarnya, apa yang membuat Houdini begitu hebat bukan terletak pada kecerdikannya. Otaknya selalu bekerja keras untuk melepaskan dirinya dari ikatan rantai dan keluar dari kotak air untuk bertemu kembali dengan istri yang dicintainya.

Nah, berapa banyak dari kita yang takut keluar dari dinding-dinding yang membatasi potensi diri kita? Keluarlah dari dinding pemisah itu dan bertemulah dengan orang-orang di luar sana yang siap memberikan kesempatan bagi kita untuk meraih tujuan!


.

253 comments:

  1. seseorang yang melegenda :)

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya. . . . infonya sangat berharga buat saya. . . dan info ini benar-benar berguna buat saya. . .

    janagan lupa lihat blog saya juga yach. . .

    http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

    makasih. . .

    BalasHapus
  3. Kita harus berani bersikap dan bertindak diluar kebiasaan kita, asalkan tidak melampaui batas2 kebenaran/kewajaran.

    BalasHapus
  4. keliheaan seorang legenda yg bisa meloloskan diri dari rantai yang melilit tubuhnya. ini sangat luar biasa.

    BalasHapus
  5. jadi terinfirasi buat terus maju nih, makasih banyak ni gan, sukses selalu yah

    BalasHapus
  6. wah memannng harus di jadikan legendaris tuh gan , hehe makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  7. wah hebat juga nih bisa keluar dari dinding pemisah padahal kan tangan dan kaki diikat,,,,

    BalasHapus
  8. pesulap yang bener bener handal dan melegenda,,,,moga bisa jadi insfirasi buat smuanya,,,bahwa dengan keberanian kita pasti bisa menjalani smuanya,,,

    BalasHapus
  9. bagus mba...cerita yang sangat memotivasi...

    BalasHapus
  10. caranya agar bisa kluar dari dinding itu gimana mas....? ane rasa gak semudah itu

    BalasHapus
  11. wah Hebat sekali....pgn jadi pesulap tips2nya apa aja ya... :)
    bisa gak y

    BalasHapus
  12. hebat..hebat.., mantap pokoke..

    BalasHapus
  13. haudini memang pantas di jadikan sejarah tuh, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  14. nice info sobat, maju dan sukses terus untuk blognya, di tunggu ya update post.y...

    salam blogger sob PECINTA DOWNLOAD (PD)

    BalasHapus
  15. nice posting ...
    salam kenal yaa..
    :D

    BalasHapus
  16. Its really a very nice posting indeed. Thanks for sharing it with us.

    BalasHapus
  17. artikelnya bagus sekali..! terima kasih,salam kenal...!

    BalasHapus
  18. thanks for sharing..! informasinya bagus sekali..! sukses ya...!

    BalasHapus
  19. saingan deddy combuzer nie...! salam kenal ya..! infonya bagus sekali.

    BalasHapus
  20. wah jagoan juga nih , hehe harus di jadikan sejarah toh mas,

    BalasHapus
  21. banyak motifasi hidup yg datang dari sebuah keajaiban2 seperti pesulap ini, mngkin dia pantas dapat award

    BalasHapus
  22. wao hebat bagt y...kapan y saya bisa mengikuti seperti itu :(

    BalasHapus
  23. salam sobat
    kita bisa meneladani dari sosok Haodini,
    kecerdikannya dan otaknya yg selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan.

    BalasHapus
  24. itu pake trik engga sih ?

    jadi kurang tepat kalo dihubungkan dgn kehidupan kita

    BalasHapus
  25. wah ini layannan mas limbad toh , hehehe

    BalasHapus
  26. pesulap yang bener bener handal dan melegenda,,,,moga bisa jadi insfirasi buat smuanya,,,bahwa dengan keberanian kita pasti bisa menjalani smuanya,,,

    BalasHapus
  27. wah ok jg infonya mudah2an bermanfaat amin,dan sy ucapin trima kasih bnyak.

    BalasHapus
  28. wah ini memang harus di jadika sejarah nih , hehe, makasih banyak ya gan , aku jadi tau nih

    BalasHapus
  29. wah luar byza jg ya bza meloloskn diri jg dr rantai yg melilit tbuh'y.......

    BalasHapus
  30. sangat menginspirasi mas...terimakasih :)

    BalasHapus
  31. terima kasih atas motivasinya,,
    sangat terinspirasi sekali,,

    BalasHapus
  32. Bila kita ingin maju jangan pernah sembunyikan potensi yang kita miliki, gali dan gali terus...
    nice share... salam kenal..

    BalasHapus
  33. nice Info nya,pengen bgt jadi pesulap tapi mampu gak ya...?

    BalasHapus
  34. wah ternyata dibalik tulisan ini memiliki makna yg sangat bermanfaat, makasih gan atas seruannya

    BalasHapus
  35. harus berani bersikap dan bertindak diluar kebiasaan kita, asalkan tidak melampaui batas2 kebenaran/kewajaran.

    BalasHapus
  36. untuk melihat luasnya dunia, kita harus berani keluar dari ruang sempit yg membelenggu

    BalasHapus
  37. wah keren banget mas... jadi terharu nih.

    BalasHapus
  38. wah mantap nih, harus di jadikan sejarah nih, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  39. bener mas,
    tp houdini gagal melakukan tantangannya terakhir di karena terkungkung oleh kerangka berpikirnya selama ini, padahal gembok yang mau dibuka dengan susah payah ternyata tidak di kunci sama sekali...
    lama tak menyapa,,,
    salam

    BalasHapus
  40. keluar dari dinding pemisah,,,, stuju banget gan

    BalasHapus
  41. josss bwat motivasinya......kita mampu tapi kita ragu itu yang sulit.....

    BalasHapus
  42. wahh mantab.. biografi plus motivasi.. :D

    BalasHapus
  43. wah mantap nih informasinya, bagus juga tuh gan kalo di jadikan novel hehe, makasih buat infonya

    BalasHapus
  44. Mantappp kapan y bisa sperti itu uehuehue :(
    good luck

    BalasHapus
  45. This article is really the most informative on this deserving topic. I agree with your conclusions and am eagerly look forward to your future updates. Just saying thanks will not just be enough, for the extraordinary clarity in your views and writing.

    Regards!
    fun fun fun
    See My City
    jobs jobs jobs

    BalasHapus
  46. Penggemar Houdini ya Mas Edwin? Saya juga mas... Saya sedang berusaha untuk keluar dari dinding itu mas... Saya ingin jadi internet marketer yang sukses dengan cara yang hebat seperti cara Houdini... Dukung saya ya mas..

    BalasHapus
  47. mantap nih...hebat bgt y org itu...
    thx y info nya

    BalasHapus
  48. mantap sekali tuh buat di jadikan sejarah gan, hehe, makasih banyak nih buat infonya

    BalasHapus
  49. nice posting... keep writing

    BalasHapus
  50. nice Info thx y dah share...good luck

    BalasHapus
  51. wahh,,,
    dia memang hebat ya...

    BalasHapus
  52. Yang jelas dia bukan yang paling hebat karena masih ada yang lebih hebat dari dia yaitu yang punya Hidup "Allah SWT"

    BalasHapus
  53. sangt menglegendakan ...pasti belajarnya lama tuh :)

    BalasHapus
  54. orang jaman sekarang udah hebat2

    BalasHapus
  55. makasih atas informasinya. . . . saya banyak belajar tentang ini dan situs ini benar-benar berguna buat saya. . . dan situs ini sangat menarik sekali. . .

    jangan lupa lihat juga blog saya. .

    http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

    terimakasih. . .

    BalasHapus
  56. saya banyak belajar tentang ini dan situs ini benar-benar berguna buat saya. . . dan situs ini sangat menarik sekali. . .

    BalasHapus
  57. aneh tapi nyata dan benar benar terjadi pada pesulap Harry Houdini

    BalasHapus
  58. mantap dan keren abis nih pesulap,,bisa nyaingin master limbad dong,,

    BalasHapus
  59. suatu perjuangan yang sangat luar biasa...

    BalasHapus
  60. cerita yg inspiratif dan motivasi yg hebat. Kita memang harus berani keluar dari dinding yang menghalangi kita

    BalasHapus
  61. bener sekali tuh mas, memang pantas buat di jadikan legenda/sejarah nih, makasih banyak atas infonya

    BalasHapus
  62. pesulap yang sangat melegenda,,,dengan keahliannya keluar dari dinding pemisah,,jadi membuat harry houdini dikenal banyak orang,,,

    BalasHapus
  63. wah hebat bner tuh gan,,

    ajaibb

    hehe

    BalasHapus
  64. apa pesulap sekarang bisa kaya dia?
    hehe

    BalasHapus
  65. iyaya kalau lawan limbad gimanaya?... makasi atas info'a,..

    BalasHapus
  66. Inspiratif sob tulisannya
    mantap

    BalasHapus
  67. maari kita keluar dari dinding pemisah. dan membuka mata untuk hal yang baru yang memberi kita kesempatan untuk meraih kesuksesan

    BalasHapus
  68. satu ilustrasi yang cukup baik untuk memotivasi seseorang,thanks atas tulisannya

    BalasHapus
  69. dinding pemisah itu tidak ada kalau kita percaya diri untuk tampil di muka umum dengan kelebihan dan kekurangan kita...

    BalasHapus
  70. masih gk ngerti nih,,,
    hehe
    mksud nya apa sih?

    BalasHapus
  71. intinya kita mau berusaha dan menggunakan kemampuan kita untuk lepas dari permasalahan yang kita alami...mungkin seperti itu .

    BalasHapus
  72. keren mas, memang pantas di jadikan sejarah juga nih,,, makasih banyak atas infonya

    BalasHapus
  73. mantap artikelnya dilanjut gan semoga saja sukses selalu.

    BalasHapus
  74. wah Hebat sekali....pgn jadi pesulap tips2nya apa aja ya... :)
    bisa gak y

    BalasHapus
  75. pertunjukan yang sangat luar biasa...ck...ck...ck...

    BalasHapus
  76. mantab gan kesimpulannya. Kita memang kurang menggunakan kemampuan untuk keluar dari dinding2 ygn membatasi kemampuan kita. Bahkan kita mlaha menciptakan dinding2 pembatas baru....

    BalasHapus
  77. thank sob atas artikel motivasinya,mudah2an bisa ngambil manfaatnya

    BalasHapus
  78. jadi terinsfiarasi nih harsu kaya begini cara memperkenalkan dirinya, makasih banyak atas infonya gan

    BalasHapus
  79. info nya sangat bermfaat gann

    terima kasih sblumnya

    BalasHapus
  80. siapa yang keluar gan dari dinding?

    hehe

    BalasHapus
  81. salah satu atraksi sulap yg paling terkenal di dunia.. keren abiss..

    BalasHapus
  82. memang ketakutan adalah dinding penghalang untuk mencapai cita2.
    jika sebelum mencoba yang ada adalah ketakutan maka mungkin kita tak akan pernah berhasil.
    nice post bro ....

    BalasHapus
  83. jika kita memupnyai niat dan tekad yang kuat untuk keluar dari dinding pemisah pasti akan berhasil......

    BalasHapus
  84. bener bener aneh tapi nyata,,bisa tembus dinding gitu,,,

    BalasHapus
  85. bener bener pesulap yang sangat melegenda sekali,,hebat dan sangat terinsfirasi sekali,,,

    BalasHapus
  86. mantap seorang pesulap, penuh misteri...

    BalasHapus
  87. wah ini pesulap yang sangat menarik gan, makasih banyak atas infonya gan

    BalasHapus
  88. sangat memotivasi buat orang seperti saya
    thanks

    BalasHapus
  89. nice post gan..
    mari kita membuka mata untuk melihat dunia yg lain,menembus dinding tersebut

    BalasHapus
  90. makasih info nya,sangat kern nie sob dan pesulap nya sudah legedaris yah heheheheh.....

    BalasHapus
  91. info yang sangat menarik kawan .....

    BalasHapus
  92. bener bener info yang sangat menarik nie kawan....

    BalasHapus
  93. semangat untuk keluar dari sebuah masalah..
    artikel yang bagus..

    BalasHapus
  94. Thank you for such a fantastic blog. Where else could anyone get that kind of info written in such a perfect way? Keep updating the blog, looking forward for more contents. Great job, keep it up.

    BalasHapus
  95. mantap inie info nya sangat bagus nie....

    BalasHapus
  96. artikel nya sangat bagus dan menarik nie gan.....

    BalasHapus
  97. wah memannng harus di jadikan legendaris tuh mas , hehe makasih banyak ya mas

    BalasHapus
  98. kalau d pelajarin lama-lama jadi tukang sulap niii . .hehe . .thanks atas infonya . .jangan lupa kunjungi blogku juga ya . .semoga makin lancar dan sukses . .amiiin. .thanks n good luck:)

    BalasHapus
  99. emang kenyataanya tidak semudah itu mas, klw di dunianya nyata, kerja keras sich boleh. :D
    thanks atas infonya.

    BalasHapus
  100. saya kira tentang ilusi Houdini,
    tapi menurut saya ilustrasinya mengena juga.
    Semangat ah

    BalasHapus
  101. carita ini harus di abadikan sob,,
    karena ini sakat seru sekali, heehe,

    BalasHapus
  102. terima kasih atas motivasinya...........

    BalasHapus
  103. Makasih Infonya...
    Infonya nrharga bgt saya...!!!!

    BalasHapus
  104. tapi,apa itu berlaku juga untuk org yg selalu pesimis?

    BalasHapus
  105. Nice. . .
    mksh infonya. . .

    BalasHapus
  106. mantap juga nie sangat menarik dan makasih info nya sangat bagus nie.........

    BalasHapus
  107. infonya ma'nyos ..... mantap gan .....tks infonya ...

    BalasHapus
  108. wah harry houdini ya,,
    emang deh dia pesulap legendaris,,

    BalasHapus
  109. bener banget ya,,kenapa aku ga bisa jadi harry houdini yang bisa melepaskan dirinya dari dinding pemisah...
    thanks ya.

    BalasHapus
  110. hebat,artikelnya sangat menarik..
    sukses dan salam kenal.. :D

    BalasHapus
  111. intinya kita harus tetap berusaha keras,bukan begitu gan?? :D

    BalasHapus
  112. infonya sangt menarik...
    salam kenal ja lah...:D

    BalasHapus
  113. Wah artikelnya mantap banget, semangat postingnya yah..

    BalasHapus
  114. Artikel dari seorang motivator handal, terimakasih saya sangat terkesan.

    BalasHapus
  115. Akh so sweet bangettt,
    aku juga akna siap 1000000% untuk berjuang dan jangan putus asa untuk menggapai tujuan dengan dukungan seseorang yang sedang menanti kita ,,
    makasih banyakkk yah ,,,

    BalasHapus
  116. I thought it was going to be some boring old post, but it really compensated for my time. I will post a link to this page on my blog. I am sure my visitors will find that very useful.

    BalasHapus
  117. eluar dari dinding pemisah,,,, stuju banget gan

    BalasHapus
  118. carita ini harus di abadikan sob,,
    karena ini sakat seru sekali, heehe,

    BalasHapus
  119. wah harry houdini ya,,
    emang deh dia pesulap legendaris

    BalasHapus
  120. wah harry houdini ya,,
    emang deh dia pesulap legendaris,,

    BalasHapus
  121. saya kira tentang ilusi Houdini,
    tapi menurut saya ilustrasinya mengena juga.
    Semangat ah

    BalasHapus
  122. semangat untuk keluar dari sebuah masalah..
    artikel yang bagus..

    BalasHapus
  123. wah memannng harus di jadikan legendaris tuh mas , hehe makasih banyak ya mas

    BalasHapus
  124. wah memannng harus di jadikan legendaris tuh mas , hehe makasih banyak ya mas

    BalasHapus
  125. Wah artikelnya mantap banget, semangat postingnya yah..

    BalasHapus
  126. Wah artikelnya mantap banget, semangat postingnya yah..

    BalasHapus
  127. Makasih Infonya...
    Infonya nrharga bgt saya...!!!!

    BalasHapus
  128. pesulap yang bener bener handal dan melegenda,,,,moga bisa jadi insfirasi buat smuanya,,,bahwa dengan keberanian kita pasti bisa menjalani smuanya,,,

    BalasHapus
  129. harus berani bersikap dan bertindak diluar kebiasaan kita, asalkan tidak melampaui batas2 kebenaran/kewajaran.

    BalasHapus
  130. makasih atas infonya. . . . infonya sangat berharga buat saya. . . dan info ini benar-benar berguna buat saya. . .

    BalasHapus
  131. saya banyak belajar tentang ini dan situs ini benar-benar berguna buat saya. . . dan situs ini sangat menarik sekali. . .

    BalasHapus
  132. Artikel dari seorang motivator handal, terimakasih saya sangat terkesan.

    BalasHapus
  133. Artikel dari seorang motivator handal, terimakasih saya sangat terkesan.

    BalasHapus
  134. mantap sekali tuh buat di jadikan sejarah gan, hehe, makasih banyak nih buat infonya

    BalasHapus
  135. mantap nih...hebat bgt y org itu...
    thx y info nya

    BalasHapus
  136. sangt menglegendakan ...pasti belajarnya lama tuh :)

    BalasHapus
  137. wah harry houdini ya,,
    emang deh dia pesulap legendaris

    BalasHapus
  138. wah harry houdini ya,,
    emang deh dia pesulap legendaris

    BalasHapus
  139. semangat untuk keluar dari sebuah masalah..
    artikel yang bagus..

    BalasHapus
  140. Wah artikelnya mantap banget, semangat postingnya yah..

    BalasHapus
  141. wah Hebat sekali....pgn jadi pesulap tips2nya apa aja ya... :)
    bisa gak y

    BalasHapus
  142. sangat menginspirasi mas...terimakasih :)

    BalasHapus
  143. Yang jelas dia bukan yang paling hebat karena masih ada yang lebih hebat dari dia yaitu yang punya Hidup "Allah SWT"

    BalasHapus
  144. terima kasih atas motivasinya,,
    sangat terinspirasi sekali,,

    BalasHapus
  145. terima kasih atas motivasinya,,
    sangat terinspirasi sekali,,

    BalasHapus
  146. Bila kita ingin maju jangan pernah sembunyikan potensi yang kita miliki, gali dan gali terus...
    nice share... salam kenal..

    BalasHapus
  147. wah memannng harus di jadikan legendaris tuh gan , hehe makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  148. salam sobat
    kita bisa meneladani dari sosok Haodini,
    kecerdikannya dan otaknya yg selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan.

    BalasHapus
  149. Mantappp kapan y bisa sperti itu uehuehue :(
    good luck

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top