02 Juli 2010
43 comments

DapurBola, Tempat Nongkrong Asyik Para Gibol

Jumat, Juli 02, 2010
Anda seorang gila bola (gibol)? Sama seperti saya. Dan kita tidak sendirian. Berjuta-juta teman kita se-Indonesia begitu menggemari sepak bola, olah raga paling populer di seluruh dunia. Mungkin kita tidak pandai bermain sepak bola, sama seperti susahnya mencari sebelas orang Indonesia yang jago bola dan bisa ‘berbicara’ di pentas dunia. Tapi untuk urusan pengetahuan tentang sepak bola dunia, kita sangat jago.

Yang mengaku gibol pasti tahu berita bola dari seluruh penjuru dunia. Bahkan untuk berita yang paling update sekalipun. Tak mengherankan, itu karena banyak media massa yang menyuguhkan berita aktual dan berkualitas mengenai informasi dan perkembangan sepak bola dunia. Mulai dari televisi, koran, tabloid, majalah, hingga portal di internet. Dari situ para gibol jadi tahu kalau Jose Mourinho akhirnya benar-benar jadi pindah ke Real Madrid. Juga, klub kaya baru Manchester City yang berhasil menggaet David Silva -penggawa Valencia- ke City of Manchester Stadium, markas City.

Histeria para gibol mencapai titik puncak pada hari-hari belakangan ini. Itu tak lain karena perhelatan Piala Dunia di Afrika Selatan yang sedang berlangsung hingga pertengahan bulan ini. Otomatis, perhatian para gibol sedunia sepenuhnya tercurahkan ke sana. Tak salah memang, karena Piala Dunia 2010 menyajikan banyak kejutan yang berbeda dari piala dunia edisi-edisi sebelumnya. Yang paling mencolok, runtuhnya dominasi raksasa bola dunia dan munculnya kekuatan-kekuatan baru. Jika dahulu Inggris, Perancis, dan Italia bisa menang dengan mudah melawan Jepang, Korea, dan Ghana; kini hegemoni negara-negara Eropa itu -dan juga negara-negara Amerika Latin- bisa ditandingi oleh Asia dan Afrika.

Lalu, adakah satu tempat asyik buat meng-update berita sepak bola terbaru? Yang bisa dijadikan ‘tempat nongkrong’ bolamania sehingga tidak perlu ke tempat lain? Ya, jawabannya adalah DapurBola.com. Di sana, kita bisa mengakses semua berita tentang sepak bola. Info Piala Dunia 2010, jelas. Perkembangan terakhir tim-tim yang lolos ke babak selanjutnya tersaji dengan lengkap.

Anda penggemar Seria A, Premier League, Liga Primera, Bundesliga, Liga Champion, atau bahkan liga nasional kita? Semua bisa anda dapatkan di DapurBola. Mulai dari hasil pertandingan, klasemen, hingga top scorer. Selain itu juga ada profil pemain-pemain idola anda. Tidak hanya urusan teknis, DapurBola juga ngurusin hal kecil seperti Jabulani –bola resmi Piala Dunia 2010- yang banyak mendapat protes dari para pemain, yang belakangan ternyata FIFA mengakui kalau Jabulani memang bermasalah.

Semua info bola bisa dapatkan di DapurBola, situs berita sepak bola yang mengasyikkan.


.

43 comments:

  1. Luar biasa hiruk pikuk Piala dunia kali ini. Namun sayang tim favorit seperti Inggris, Prancis dan Italia harus tersingkir di babak awal.
    Walau begitu kita terus mengikuti perkembangan berita sepakbola ini baik di koran maupun internet. Info ini amat menarik. DapurBola.com menjadi pilihan favorit. Trims. Salam sukses.

    BalasHapus
  2. mantep gan... nice info... hhe, selama ini saya cuman tau di situs berita kalo soal bola2,....

    BalasHapus
  3. Kejuaraan Piala Dunia memang selalu menarik perhatian masyarakat. Ini bukti bahwa sepakbola adalah olahraga seluruh rakyat. Oleh sebab itu situs seperti DapurBola digemari.

    BalasHapus
  4. sepak bola memang bisnis yang sangat luar biasa, tapi tidak semua pesepak blog dapat menjadi kaya. Sama seperti blogger :D

    mau tukeran link gak boss? kalo mau, balas komen di blog saya ya :)

    BalasHapus
  5. Banyak pertandingan yg terlewatkan karna siarannya tengah malam.

    BalasHapus
  6. mantab mas. Langsung deh meluncur ke TKP. dapat dollar juga nih mas? hehehehe...

    BalasHapus
  7. info yg bguss bwt para penggila bola...

    BalasHapus
  8. singgah dlu ksini baca" eh ada dapurbola ya...

    mantaplah gan!

    BalasHapus
  9. mantaaaap nie buat semua penghobi bola...

    BalasHapus
  10. aku gibol juga gan... thank untuk info nya,, sangat berguna dan bermanfaat hehehe

    BalasHapus
  11. kren gan tempat nya.... izin masuk deh hwhwhw

    BalasHapus
  12. I got what you convey, thanks for swing up. Woh I am willing to judge this website finished google. Thanks For Share.

    BalasHapus
  13. There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moment's pleasure, for the rest of their lives.

    BalasHapus
  14. Selamat Buat Munchen yang udah ngalahin BARCA
    CAT heee...

    BalasHapus
  15. Banyak pertandingan yg terlewatkan karna siarannya tengah malam.

    BalasHapus
  16. Kunjungan dini hari menjelang pagi untuk anda!
    Sepertinya asyik, tapi bukan buat saya :-)
    salam kenal ya dan salam sukses selalu buat yang punya blog ini, semoga bisnisnya sukses!

    BalasHapus
  17. bola pernah membawa mimpi yang sangat buruk
    tapi yang sudahlah, masa lalu sebagai anak muda :)

    BalasHapus
  18. Bola atau olahraga apapun itu, adalah sebuah kegiatan positif bagi semua kalangan terutama anak muda agar terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti kenakalan remaja, tawuran, narkoba dll. Dengan catatan harus selalu menjujung tinggi spotifitas.

    BalasHapus
  19. piala dunia brazil sebentar lagi ayo siapa dukunganmu..

    BalasHapus
  20. Banyak pertandingan yg terlewatkan karna siarannya tengah malam.

    BalasHapus
  21. Bola atau olahraga apapun itu, adalah sebuah kegiatan positif bagi semua kalangan terutama anak muda agar terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti kenakalan remaja, tawuran, narkoba dll. Dengan catatan harus selalu menjujung tinggi spotifitas.

    BalasHapus
  22. kren gan tempat nya.... izin masuk deh hwhwhw

    BalasHapus
  23. ajang piala dunia pastinya nda bakalan lepas dari berjuta tatapan mata,siap-siap deh untuk tahun 2014

    BalasHapus
  24. kompetisi piala dunia anak-anak kecilpun menyukainya,apalagi kalau da ada tokoh sepakbola favorit mereka

    BalasHapus
  25. Gila bola? Wah ada tuh di kota saya yang taruhan pakai mobil waktu piala dunia, alhasil kalah dan dia mati jantungan.... Itu aslinya gila bola :D

    BalasHapus
  26. bagus juga ada dapur bola, supaya kaum gila bola aspirasinya tersalurkan

    BalasHapus
  27. Kalo di tempak ane Adanya jakcstar gannn....

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top