11 Maret 2010
40 comments

Beautiful Blogger Award

Kamis, Maret 11, 2010
Saya kembali mendapat award dari sahabat. Mas Harry Nizam dari Jakarta menghadiahkannya buat saya. Award ini bertajuk Beautiful Blogger Award. Trims, Mas Harry…



Sesuai amanat, berikut ini hal-hal yang dihimbau untuk dilakukan sehubungan dengan sang award:
  1. Memuat link sobat yang memberikan award kepada kita
  2. Meneruskan award ini kepada 15 blogger yang baru saja menjadi sobat kita atau yang kita rasa berarti buat kita
  3. Menghubungi blog bersangkutan dan menyampaikan kabar tentang award yang mereka terima dari kita
  4. Mengungkapkan 7 hal tentang diri kita

Dan award ini saya hadiahkan kepada:
  1. Mas Aulawi Ahmad
  2. Mas Berry Devanda
  3. Mas Dendy Darin
  4. Mas Dimas
  5. Mas Frank Garsel
  6. Mas Herdoni Wahyono
  7. Bang Iswandono 
  8. Pak Johnson Manurung
  9. Mbak Lina Gustina 
  10. Mas Nando Tampubolon
  11. Mas Rendy Ramon 
  12. Mas Riza Gardino
  13. Sebelas Dua Satu
  14. Mas Taufan Pua Rambe 
  15. Mbak Yusnita Febri

Sekarang waktunya interogasi, hehehe. Ini dia 7 hal tentang saya:
  1. Usia saya 33,5 tahun. Tapi rasanya seperti baru memulai hidup yang sesungguhnya LOL
  2. Terbiasa dikelilingi wanita. Maksudnya, dulu dikelilingi saudara-saudara perempuan. Sekarang, istri perempuan, anak perempuan, dan dua pembantu perempuan juga.
  3. Istri saya sedang mengandung anak kedua. Semoga semua lancar dan semoga kali ini laki-laki, hehehe.
  4. Saya ingin bisa memberikan waktu lebih banyak buat keluarga. Terutama buat anak.
  5. Untuk itu, saya bercita-cita mempunyai bisnis sendiri agar mempunyai waktu yang fleksibel.
  6. Saya sedang ‘panik’ karena dinding rumah yang disangga oleh kusen pintu tampak retak-retak. Saya curiga ini akibat kusen pintu yang sudah keropos dimakan rayap. Harus segera ganti pintu dan kusen baru.
  7. Kalau ada waktu buat berlibur (dan kalau ada uang) saya ingin jalan-jalan ke Yogyakarta. Terakhir kali ke sana enam tahun lalu.

Terima kasih sobat atas perhatiannya. I’ll see you soon for more… :-)

40 comments:

  1. waduh kebagian award juga nih, tp aku udah pernah posting 7 hal tetang aku, jd tetap kupajang awardnya ya + kupasang link mas edwin dipostingan selanjutnya

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya.

    BalasHapus
  3. hmmm selalu dikelilingi wanita....hehe...

    BalasHapus
  4. waaah,selamat yak awardnya. .

    BalasHapus
  5. Hasil interogasinya mantab!

    BalasHapus
  6. tq mas ewodnya, yg 7 hal dah pernah dapet tuh jadi ewodnya aj yg tak bungkus ye :)

    BalasHapus
  7. wow, congratulation on the award. but maintaining is harder than achieving, is it not?

    BalasHapus
  8. Selamat menunggu si kecil lahir..
    semoga Laki2.
    Biar gak cuma jadi kumbang sendirian.. :)

    BalasHapus
  9. Halo Edwin,
    Senang sekali saya melihat Awardnya dipajang dan di teruskan pula kepada rekan2 blogger lainnya.
    Semoga kita bisa saling bekerjasa sama erat.

    Selamat ya atas kandungan bayi isteri anda, semoga terkabulkan cita2 anda untuk mendapatkan seorang putra.

    Salam sukses.

    BalasHapus
  10. Award itu sampai sini juga ya..? Selamat ya...

    BalasHapus
  11. Aku juga sudah lama tak ke yogya, terakhir kali saat Shasa kelas 1 SD.. (kurang lebih 3 tahun yang lalu..) ^_^

    BalasHapus
  12. Halah jadi ingat sob.. saya juga masih ada Pr nih yg belum dikerjakan..

    BalasHapus
  13. Selamat atas Awardnya sob.. keren deh saya juga banyak terima award nih

    BalasHapus
  14. Wah bener nih lupa saya juga dapat dari mas Nizam tapi belum dikerjain.. lupaaa.

    BalasHapus
  15. congratulation and celebration...

    BalasHapus
  16. selamat atas Awardnya dan terima-kasih Pak Edwin atas pemberiannya. Salam

    BalasHapus
  17. wah selamat bang edwin..
    semoga apa yg di harapkan terkabul mendapatkan seorang putra...
    makasih bang awardnya..

    BalasHapus
  18. makasih-makasih....diterima dengan senyum bahagia oleh sayah.. :D

    BalasHapus
  19. Sekarang lagi musim award ya mas?

    Waduh lagi nungguin kehadiran si kecil nih mas critane. ya wis tak doain mudah2an dpt laki sprti yg pean hrpkan.

    Salam dari wong Lumajang

    BalasHapus
  20. Selamat selamat sob untuk awardnya

    BalasHapus
  21. Terima kasih, tak sabar untuk info seperti itu, apa yang membuatmu begitu lama untuk berbagi. Berharap untuk melihat hal-hal informatif tersebut di masa depan juga.

    BalasHapus
  22. salam sobat
    wah selamat atas AWARDnya,mas Edwin.
    saya jadi tahu nich, cita-citanya,,
    semoga tercapai ya,punya bisnis sendirinya.

    BalasHapus
  23. hallo mas edwin apa kabar?
    selamat yah buat awardnya & selamat buat istrinya yg lagi hamil moga aja keinginan mas edwin tercapai...baby boy biar bisa maen bola ya?
    maaf baru bisa berkunjng ke blog ini.

    BalasHapus
  24. selamat untuk awardnya

    BalasHapus
  25. selamat atas ewod nya niih, smg sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  26. Could you make an Enlgish version of this blog post, the anglophones would greatly appreciate it.

    BalasHapus
  27. wah.. mau dunk kebagiaaan awardnya.. .. ..

    BalasHapus
  28. wahhh.. .. awardnya kereeeeeeeen.. .. .. jadi mauuu .. .. .. ..

    BalasHapus
  29. selamat gan untuk awardnya semoga tambah semangat

    BalasHapus
  30. hahahaha, asyik donk dikelilingi perempuan. jadi org yang paling ganteng. hehehe

    BalasHapus
  31. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  32. kalau awards gini diakuin google gak sih gan hehe makllum newbie

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top