06 Maret 2014
218 comments

Jual Beli Online Aman dan Terpercaya di Lamido

Kamis, Maret 06, 2014

http://www.lamido.co.id/

Internet telah mengubah cara dan pola interaksi antarmanusia di mana pun mereka berada. Tak terkecuali dalam hubungan bisnis. Metode jual-beli konvensional yang mempertemukan para pihak yang terlibat kini mendapat tekanan yang semakin ketat dari cara jual-beli secara online, seiring dengan perkembangan internet yang semakin pesat.

Banyaknya perusahaan dan situs yang bersaing di bisnis jual-beli online membuat mereka dihadapkan pada hukum seleksi alam. Yang dikelola secara profesional yang akan eksis dan berkembang. Sedangkan yang dikelola asal-asalan atau bahkan yang memang di-setting untuk menipu konsumen pasti akan tergerus. Lamido hadir dan masuk ke dalam jalur persaingan bisnis jual-beli online yang ketat itu. Dan Lamido ada untuk menjadi satu dari sedikit yang bisa lolos dari lubang jarum seleksi alam.

Lamido menyadari apa yang harus dilakukan untuk menjadi leader dalam bisnis jual-beli online. Pertama, yang ditawarkan adalah kemudahan dan kecepatan dalam transaksi. Yang diinginkan penjual dan pembeli adalah cara yang simpel namun efektif dan efisien. Gejala ini yang ditangkap. Di Lamido, penjual dapat menawarkan barangnya dengan mendaftar cepat dan gratis. Setelah itu, memasukkan produk dengan data pendukung yang menarik seperti deskripsi, foto, dan harga. Selanjutnya, lakukan transaksi. Di sini, penjual mengecek email untuk mendapatkan update dari produknya, hubungi pembeli, and, get the money.

Bagaimana dengan pembeli? Sama praktisnya. Pembeli tinggal memilih produk yang diinginkan, mengecek lokasi atau opsi pengiriman, lalu mengonfirmasi pesanan atau memasukkan penawaran. Setelah itu memeriksa inbox email untuk konfirmasi. Langkah terakhir, menghubungi penjual dan menyepakati lokasi pengambilan barang.

Seiring dengan kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan, Lamido memastikan bahwa konsumen bisa mendapatkan produk apa saja yang diinginkan dari berbagai macam toko online dari semua penjuru Indonesia. Berbagai produk bisa didapatkan, seperti ponsel, tablet, komputer, fashion, elektronika, produk kesehatan dan kecantikan, mobil, peralatan rumah tangga, buku, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, konsumen juga bisa mendapatkan perhiasan dan jam tangan di situs Lamido.co.id. Untuk jam tangan, konsumen bisa memperolehnya dengan harga murah karena setiap minggu diadakan program promo dan diskon.

Kalau perhiasan? Sangat mungkin ada konsumen yang enggan membeli perhiasan secara online. Alasannya jelas. Perhiasan adalah barang mahal dan mereka tak ingin tertipu oleh penjual yang menawarkan perhiasan palsu.

Bagaimanapun, kekuatiran itu tak perlu jika berbelanja di Lamido. Vendor-vendor di Lamido adalah para penjual terpercaya. Pembeli bisa dengan mudah mengenalinya dari badge “Penjual Terpercaya” di web. Ini berarti penjual tersebut telah dipercaya oleh pembeli dan telah direview dengan cermat oleh tim Quality Control Lamido.

Tak hanya pembeli yang dilindungi, penjual pun mendapatkan hak dan perlakuan yang sama. Apabila pembeli telah melakukan pembelian atau memenangi penawaran lelang, ia dianggap telah berkomitmen untuk membayar harga akhir kepada penjual. Jika melakukan wanprestasi, pembeli akan diblokir dan dilarang untuk masuk ke Lamido.

Dengan berbagai fitur yang memang dirancang untuk kepuasan penjual dan pembeli, kini ada banyak alasan untuk bertransaksi jual-beli di Lamido. Para pelaku bisnis online di seluruh nusantara akan bisa melihat bahwa Lamido bisa membuat suatu perbedaan di belantara persaingan bisnis jual-beli online.


.


218 comments:

  1. Terimakasih untuk infomasinya sangat menarik dan menambah inspirasi bagi saya.
    http://goo.gl/7VNmta | http://goo.gl/k90Kmg | http://goo.gl/QDts4w | http://goo.gl/C4aNso |

    BalasHapus
  2. jaman sekarang makin memudahkan saja ya gan

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

    BalasHapus
  4. Saya tadi sudah menyimak isi blogspot yang di share kan sangat bermanfaat dan memiliki infirasi baru buat di aplikasikan dalam kehidupan. thanks ..

    BalasHapus
  5. Saya tadi sudah menyimak isi blogspot yang di share kan sangat bermanfaat dan memiliki infirasi baru buat di aplikasikan dalam kehidupan. thanks ..

    BalasHapus
  6. Saya setuju dengan adanya artikel ini gan, karena artikel ini sangat membantu para pencari informasi tentang ini, terimaksaih telah berbagai..

    BalasHapus
  7. menarik artikelnya dan memabah wawasan saya makasih

    BalasHapus
  8. share yang sangat ditunggu para pencari backlink, terimakasih :)

    BalasHapus
  9. makasi ya informasinya semoga bermanfaat tetap berkarya dan salam sehat yah kawan :)

    BalasHapus
  10. artikel yang bapa berikan, sangat bagus untuk saya simak :)

    BalasHapus
  11. Postingnya bagus sob, terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  12. Selamat pagi ! Pagi hari ini sudah disuguhi sajian yang memberikan wawasan bagi saya dan para pengunjung yang lain. Teruskan kebaikannya dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat, semoga tetap barokah. Terimakasih salam semangat !!

    BalasHapus
  13. terimakasih atas infonya,,kami sangat menunggu informasi yang selanjutnya dengan postingan yang lebih menarik lagi :)

    BalasHapus
  14. dikunjungan sore ini saya izin simak beritanya gan dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas infonya ..

    BalasHapus
  15. lamido,,bleh nih langsung ke tkp...
    makasih ya

    BalasHapus
  16. Terimakasih informasinya bermanfaa. Semoga sukses !!

    BalasHapus
  17. Salam semangat hari ini semangat banget dari mulai awal dan akhiranya baca artikel ini sangat menarik wawasa penting yang baru nih buat saya. thanks deh untuk anda yang sudan berbagi hal-hal yang bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  18. Terimaksih untuk informasi ini,saya kagum dengan anda yang membuat artikel sebagus ini. Thanks banget ya

    BalasHapus
  19. Info yang bermanfaat bagi saya. Terimakasih

    BalasHapus
  20. Selamat Pagi menjelang siang ! Posting terus yooo yang lebih baru lagih dan yang lebih bermanfaat tentunya, karena disini saya sedang mencari informasi yang bermanfaat yang bisa menambah ilmu pengtahuan ahehe. Terimakasih ditunggu yooo :D Salam semangat.

    BalasHapus
  21. Menarik dan semakin bagus artikelnya kunjungan pertama nih :) semoga semakin maju. !!

    BalasHapus
  22. Setelah saya simak, artikel di atas sangat menarik dan telah memberikan informasi yang sangat luar biasa yang saya dapatkan. Terimakasihgan, semoga anda berada dalam kesehatan dan kesuksesan.

    BalasHapus
  23. Selamat Pagi !
    Kok masih postingan yang ini ?? Belum posting lagi kah??? Ayo donk postingan informasi yang lebih bermanfaat yang lainnya yang lebih baru. saya tunggu yak. Terimakasih. salam semangat.

    BalasHapus
  24. kunjungan pagi membaca artikelnya sangat bermnfaat untuk saya makasih dan para bloger nya lainya mkaasih

    BalasHapus
  25. situs-situs jual beli online,,sekarang udha banyak ya,,
    salah satunya lamido..
    thanks:)

    BalasHapus
  26. Good job artikelnya sungguh menarik hati semakin di simak semakin bagus ilmu pengetahuan banget nih gan jempol semua buat artikelnya.

    BalasHapus
  27. segala penjualan melalui online lebih maju dr pada ofline. smngt gan

    BalasHapus
  28. ooh gto,. baru tau ane gan, menarik juga ya, boleh nih gan, mkasih yah infonya =D

    BalasHapus
  29. kunjungan pagi sangat bermnfaat sekal infonya untuk saya dan para pembaca bloger lainya memberikan ilmu dan wawasan dan pencerahan bagi saya sukses selalu untuk blog nya.

    BalasHapus
  30. Respon ku setelah liat artikel ini semoga semakin bagus dan lebih baiklagi untuk mempublic informasinya.

    BalasHapus
  31. Respon ku setelah liat artikel ini semoga semakin bagus dan lebih baiklagi untuk mempublic informasinya.

    BalasHapus

  32. Sebelumnya maaf nih gan, bukannya maksud mengkotori komentarnya.. saya mau menawarkan produk
    herbal gan, berikut ini daftar obat yang ane punya gan :

    obat herbal syaraf kejepit
    obat herbal gula darah
    obat penyakit stroke terbaik
    obat herbal kencing nanah
    obat herbal tuberkulosis

    BalasHapus
  33. menarik untuk di simak dan bermanfaat sekali postinganya makasih telah menambah wawasan saya dan bloger yang membaca nya

    BalasHapus
  34. Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

    BalasHapus
  35. Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

    BalasHapus
  36. Selamat pagi gan artikel di atas sangat bermanfaat dan memberikan informasi luar biasa.

    BalasHapus
  37. Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

    BalasHapus
  38. iya,,sekrang jamannya para penipu,harus hati2.
    tapi kalau yang udah punya nama gtu dijamin aman..:)

    BalasHapus
  39. Lamindo ni semacam lazada ya?
    keren bisa maju pesat sampai sebesar ini :D

    Mampir Microfiber

    BalasHapus
  40. apa itu sudah pasti aman min?? mohon info lebih lanjut?? terima kasih artikelnya membantu referensi saya buat jual beli online,, salam kenal dari tenun ikat

    BalasHapus
  41. Bermanfaat, thanks informasinya. Salam kenal...

    BalasHapus
  42. Makasih buat informasi yang berguna ini Gan,
    Mantaaaap,,,,

    BalasHapus
  43. terimakasih untuk infonya. langsung aja ane mau buka lapak di TKP

    BalasHapus
  44. Salam-salam deh buat blogspot ini isinya menarik, maju terus dan selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfaat jangan bosan-bosan.

    BalasHapus
  45. Artikel yang anda tulis di atas ternyata banyak memberikan informasi. Terimakasih gan semoga anda berada dalam kesuksesan selalu.

    BalasHapus
  46. harus pintar2 untuk memilah mana yang benar2 serius atau yang main2...

    BalasHapus
  47. Hai gan berjumpa lagi dengan saya akan selalu menyimak informasinya kembali. wah sungguh hebat kali ini informasi yang di pulick kan sungguh bermanfaat dan menarik.

    BalasHapus
  48. Hai gan berjumpa lagi dengan saya akan selalu menyimak informasinya kembali. wah sungguh hebat kali ini informasi yang di pulick kan sungguh bermanfaat dan menarik.

    BalasHapus
  49. Ya jaman sekarang emang lgi rame berjualan lewat online, cos menurut saya juga aman toh lebih mudah. Visit www.beritaislam.mywapblog.com

    BalasHapus
  50. Lanjutakan terus gan share artikelnya. Saya bersyukur bisa menyimak artikel ini karena informasinya sangat penting untuk di baca pengetahuan banyak pokonya.

    BalasHapus
  51. Informasi yang anda sajikan di atas memberikan informasi yang sangat menarik dan menambawah wawasan kepada saya. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  52. Informasi yang anda sajikan di atas memberikan informasi yang sangat menarik dan menambawah wawasan kepada saya. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  53. siapp gan thnx artikelnya izin komentar yahh

    BalasHapus
  54. internet memang memudahkan semuanya jika kita bisa membca peluang..:)

    BalasHapus
  55. Sekilas ikut baca dan menyimak ya biar ilmuanya sama-sama punya. :)

    BalasHapus
  56. patut di pertimbangkan untuk berbelanja online di lamindo nih.
    terima kasih informasinya.

    BalasHapus
  57. Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

    BalasHapus
  58. Informasi yang ditulis di atas ternyata telah banyak memberikan informasi kepada saya. Terimakasihgan.

    BalasHapus
  59. Bermanfaat sekali info.nya juragan...semoga bisa menjadi toko online yang terpercaya,,,

    BalasHapus

  60. Wih, mantep ni websitenya... salam kenal dulu ya.. besok baca2 lagi.

    BalasHapus
  61. bagai mana harga'ya terjangkau tidak....
    salam kenal

    BalasHapus
  62. Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

    BalasHapus
  63. Tulisan yang anda sajikan di atas ternyata banyak memberikan informasi menarikgan. Terimakasih.

    BalasHapus
  64. iya terimakasih banyak infirasi dan buat pengetahuan barunya salam blogspotya.

    BalasHapus
  65. Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat " salam sehat "

    BalasHapus
  66. Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat " salam sehat "

    BalasHapus
  67. sukses selalu gan semoga tambah jaya

    BalasHapus
  68. Terimakasih atas sajian informasi nya, sangat membantu semoga bermanfaat " salam Sehat "

    BalasHapus
  69. Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat2 April 2014 pukul 14.15

    Terima kasih banyak gan atas informasinya.

    BalasHapus
  70. belum pernah belanja online takut masalah,,,hehehee

    BalasHapus
  71. kunjungan siang setelah saya membaca dan menyimak artikelnya sangat bermanfaat untuk saya dan menambah wawasan saya makasih semoga blog nya sukses selalu

    BalasHapus
  72. Semakin ketat persainga semakin banyak yang dibutuhkan untuk proses marketing...

    BalasHapus
  73. Mau jual cepat ya di LAMIDO, sukses selalu, thanks

    BalasHapus
  74. semoga bisa menberikan inspirasi buat kita semua

    BalasHapus
  75. menarik sekali untuk di simak makasih banyak

    BalasHapus
  76. ada fjb baru y,saya baru denger :)

    BalasHapus
  77. kunjungan pagi dengan membaca dan menyimak artikel nya sungguh sangat bermnfaat sekali untuk saya makasih banyak semoga tambah sukses blog nya

    BalasHapus
  78. Ane sendiri lebih senang berbelanja di Zalora gan

    BalasHapus
  79. kunjungan pagi dengan menyimak dan membaca sudah sangat membantu saya dalam hal ilmu dan wawasan saya makasih banyak atas ilmu nya

    BalasHapus
  80. Saya belum pernah beli di Lamido, kelihatannya menarik karena harganya murah

    BalasHapus

  81. seluruh isi beritanya sangat menarik sekali.
    terimakasih banyak nih.

    BalasHapus
  82. menarik seklai infonya untuk di simak makasih banyak

    BalasHapus
  83. Emanga Banyak Banget sekarang Situs Marketplace , Lo yang Gak Punya Website Tinggal Ikut Situs Kayak Lamido, Bisa Jualan Deh

    BalasHapus
  84. Tpi jual beli online juga kdng2 ada penipuan gan.

    BalasHapus
  85. salam kenal saya sudah menyimak dan membaca artiklenya ternyata sangat bermanfaat sekali dan tentunya menambah wawasan saya makasih

    BalasHapus

  86. websitenya bagus,postinganya juga menarik.sangat bermanfaat bagi pengunjung

    BalasHapus

  87. websitenya bagus,postinganya juga menarik.sangat bermanfaat bagi pengunjung

    BalasHapus
  88. kunjungan siang saya sudah membaca dan menyimak info yang telah di posting sungguh bermanfaat sekali untuk saya makasih semoga sukses trus untuk blog nya.

    BalasHapus
  89. ayo jualan online di jamin aman

    BalasHapus
  90. http://neostargames.com/ Gratis games

    BalasHapus
  91. Harapan kita terus memberi inovasi yang baru, up to date dalam menyampaikan berita.

    BalasHapus
  92. setelah saya dan membaca dan menyimak artikelnya sangat bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan saya semoga blog nya sukses selalu dan selalu menghadirkan artikel yang bermanfaat makasih

    BalasHapus
  93. Selamat pagi gan, informasinya menarik dan memberikan pengetahuan yang luarbiasa.

    BalasHapus
  94. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    Agen Obat Herbal

    BalasHapus
  95. Selamat pagi gan, terimakasih atas informasinya di atas dan telah memberikan informasi yang sangat luarbisa.

    BalasHapus
  96. kalau mau cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi harus secara online

    BalasHapus
  97. semenjak hadirnya lamido usahaku semakin maju saja

    BalasHapus
  98. Ok mulai sekarang saya percaaya pa LAMIDO...thank..!!!

    BalasHapus
  99. Thanks atas informasi situs jual belinya...perlu banyak belajar lagi nich

    BalasHapus
  100. thaks infonya gan, Tak hanya pembeli yang dilindungi, penjual pun mendapatkan hak dan perlakuan yang sama

    BalasHapus
  101. mantap banget artikle yang di posting lanjutkan

    BalasHapus
  102. thanks infonya gan saya melihat sendiri oarng yang berhsil di internet benar2 mengelola bisnisnya secara profesional

    BalasHapus
  103. melalui lamido atau yang lain kalau yang namanya bisnis online pasti besar keccil pasti ada resikonya

    BalasHapus
  104. melalui lamido atau yang lain kalau yang namanya bisnis online pasti besar keccil pasti ada resikonya

    BalasHapus
  105. menarik dan sangat bermanfaat sekali infonya mantap

    BalasHapus
  106. Terimakasih atas sajina informasinya, semoga sukses dan terus maju..
    Jika berkenan, berkunjunglah ke blog kami, mudah mudahan bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  107. Selamat siang menjelang sore gan. Saya baca-baca blgnya, menarik. Terimakasihgan, semoga berada dalam kesuksesan.

    BalasHapus
  108. menarik dan bermanfaat sekali infonya makasih

    BalasHapus
  109. Di lambido saya lom pernah nyoba, tp saya nyaman di Lazada gan :-)

    BalasHapus
  110. Selamat pagi menjelang siang gan, saya ikut nyimak ini di blognya. Ternya saya dapat informasi yang lumayan, terimakasih gan. Semoga kesuksesan dapat kita raih.

    BalasHapus
  111. Dari artikel diatas ternyata sangat memberikan informasi yang menarik dan saya dapatkan. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  112. Selamat malam gan, artikelnya menarik. Semoga di bulan ramadan ini kita diberikan keberkahan & kesuksesan.

    BalasHapus
  113. semoga saja lamido menjadi sahabat masyarakat sejati

    BalasHapus
  114. jual beli secara online memang sangat menjanjikan tapi ada resikonya

    BalasHapus
  115. Selamat malam gan, ikut nyimak ni. Infonya manfaatgan & tidak terasa kita berpuasa baru dapat 1 minggu lebih.

    BalasHapus
  116. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  117. Makasih yah tipsnya tentang cara jual beli yang aman.

    BalasHapus
  118. bagaimana caranya supaya kita bisa mengetahui bahwa tempat belanja online itu adalah terpercaya....?

    BalasHapus
  119. situs-situs besar yang sudah banyak pengunjung biasanya sih memang terpercaya

    BalasHapus
  120. semua bisa berjalan karena ad rasa saling percaya good artikeel

    BalasHapus
  121. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  122. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  123. Alat bantu sex merupakan produk dewasa untuk menunjang aktifitas sex agar lebih hidup dan mendapat sensasi lebih dari hubungan intim biasa.

    BalasHapus
  124. Terimakasih atas sajian informasi nya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  125. Informasi diartikel yang anda sajikan diatas memberikan masukan yang menarik gan. Terimakasih.

    BalasHapus
  126. produk dewasa untuk menunjang aktifitas pasutri

    BalasHapus
  127. Terimakasih atas sajian informasi nya, sangat bermanfaat. salam sehat :)

    BalasHapus
  128. memang kalau belanja harus di tempat yang terpercaya

    BalasHapus
  129. promosi nya mantap gan !! harus di ikuti

    BalasHapus
  130. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  131. Selamat sore gan informasi yang anda publikasikan diatas telah kami simak dan membeikan info yang menarik. Terimakasihgan,semoga kita berada dalam kesuksesan.

    BalasHapus
  132. Ikut nyimak gan. Artikel yang anda publikasikan diatas tersebut ternyata sangat memberikan insfirasi & menambah wawasan kepada saya. Terimakasihgan. Semoga kita berada dalam kesuksesan.

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top