09 Agustus 2012
351 comments

Semangat Membuat Segalanya Mungkin

Kamis, Agustus 09, 2012

Banyak orang tidak mau memulai sebuah usaha karena merasa dirinya tidak mempunyai kemampuan menjual, berbisnis, dan bahkan tidak mempunyai bakat untuk itu. Percayalah, ada banyak orang yang tidak dianugerahi kelebihan namun ternyata bisa mencapai kesuksesan.

Rudy Ruettiger adalah seorang lelaki yang memiliki keinginan bermain futbol. Namun karena tubuhnya kecil, orang-orang mengatakan Rudy tak akan bisa masuk tim futbol. Apalagi, nilai sekolahnya juga pas-pasan. Hanya karena impian yang melebihi kemampuan fisiknya lah yang membuat dia akhirnya bisa bermain di tim futbol. Tubuh kecilnya sering terguling dihantam pemain lain. Namun karena setiap kali terjatuh dia selalu bangkit lagi membuat sang pelatih memutuskan untuk selalu mengikutkannya bertanding.

Semangat membuat apa yang tampaknya tak mungkin menjadi mungkin!


.

351 comments:

  1. sangat menginsfirasi ..
    seperti pepatah yang mengatakan "tidak ada yang tidak mungkin"
    selama masih bisa berusaha mengapa tidak kita berjuang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
    slam kenal gan kunjungan pertama ane nih ..

    BalasHapus
  2. matap dah gan ..
    emang untuk mencapai segala sesuatu itu dibutuh kan perjuangan yang exstra keras

    BalasHapus
  3. sbobet online terpercaya - saya salut dengan semangat dia, dapat di simpulkan bahwa semangat mengalahkan segalanya

    BalasHapus
  4. sangat membantu buat saya postingan ini nambah ilmu nich..
    mkhs ya gant..
    eh ya aq folow ya..mhon folowback buat persahabatan bloger..thx...
    salam bloger

    BalasHapus
  5. nothing impossible.. yg pnting slalu berusha dan berdoa pasti ny.

    BalasHapus
  6. sip gan bnr bgt ,, ttp brusaha daN semangat !! :D

    BalasHapus
  7. Terus semangat ! Jangan pernah berhenti mencoba dan mencoba

    BalasHapus
  8. segenggam semangt lebih berharga di bandingkan sekeranjang tenaga.

    BalasHapus
  9. yuk kita tingkatkan semangat, biar apa yang kita citacitakan bisa tercapai dengan baik.

    BalasHapus
  10. bener banget tuh sob, di dunia ini nggak ada yang tidak mungkin.

    BalasHapus
  11. Harus tonton nih filmnya. pasti bisa lebih mengerti akan makna filmnya.





    Belajar Forex

    BalasHapus
  12. ya walaupun fisik kecil kalo niatnya bagus pasti bisa semangat

    BalasHapus
  13. menarik sekali ketika kita membaca sebuah tulisan yang memberikan inspirasi. Keinginan seperti anda untuk berbagi dan memotivasi adalah suatu kelebihan, lanjutkan kawan....

    BalasHapus
  14. Setuju gan...
    Tapi semangat harus didukung juga dengan tujuan dan rencana yang jelas dan matang...

    BalasHapus
  15. jadi saya harus lebih semangat untuk bisa lulus masuk perguruan tinggi taun depan??
    Saya harus bisa masuk taun depan! Semangat!

    BalasHapus
  16. memang semangat bisa menjadikan semuanya mungkin,,tapi kalo lagi down gimana mau semangat gan,,hikss

    BalasHapus
  17. makasih banget informasinya sangat bermanfaat dan membantu sekali !

    BalasHapus
  18. mengebu gebu semangat harus selalu semnagat semangat dan jangan menyerahh

    BalasHapus
  19. semangat memang poin utama untuk mendapatkan kebhagiaan,,,positive thinking lah

    BalasHapus
  20. bener banget gan....
    semangat memang bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

    BalasHapus
  21. semangat adalah modal utama yang harus ada jika kita ingin melakukan apapun supaya kita bisa melakukan hal tersebut.

    BalasHapus
  22. kisah yang sangat bagus...
    semoga bisa kita jadikan sebagai sumber inspirasi supaya kita bisa selalu semangat dalam melakukan hal apapun.

    BalasHapus
  23. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  24. iya kita seseorang yang semangat pasti akan meraih keinginanya sendiri...
    siapa yang berusaha pasti akan medapatkanya,salam kenal dan semoga sukse!!!

    BalasHapus
  25. memotivasi banget nih kisah
    terimakasih mas

    BalasHapus
  26. orang yang bodoh tapi semangat lebih baik dari pada orang pinter yang nggak semangat.

    BalasHapus
  27. Apapun pasti bisa dilakukan bila kita berusaha dengan semangat.

    BalasHapus
  28. salam kenal gan, nice artikel.. keep blogging

    BalasHapus
  29. walaupun jauh bukan berarti tidak bisa digapai :)

    BalasHapus
  30. memank benar sobat, semuanya bisa menjadi mungkin. :)

    BalasHapus
  31. darah garuda... pernah nonton..??

    BalasHapus
  32. Tetap Semangat Yaa Kawan-kawan..........

    BalasHapus
  33. Percuma punya bakat tapi tidak memilik semngat..

    BalasHapus
  34. Yuupppsss betul sekali, Semangat bisa membuat yg mustahil menjadi nyata asal dibarengi dengan tindakan.

    BalasHapus
  35. terimakasih gan semoga degna adanya informasi ini saya bisa terus bersemangat dalam menghadapi usaha yang sedang saya tekuni...

    BalasHapus
  36. baik, mari kita semangat dalam mengejar impian meskipun orang lain hal itu tidak mungkin.

    BalasHapus
  37. ya betul sekali,,
    yang tadinya "tidak mungkin bisa menjadi mungkin"

    BalasHapus
  38. informasi yang sungguh sangat memotivasi para pembacanya gan atas informasinya saya mengucapkan terimakasih

    BalasHapus
  39. nice motivasi

    minta kunbalnya dong gan Dede Blog

    BalasHapus
  40. nice infonyagan, dengan semangat kita bsa mengerti arti hidup itu apa .

    BalasHapus
  41. betul sekali, dan janganlah kamu berputus asa terlebih dahulu karena semua itu masih di uji dalam kesabaranmu. pasti semua akan sukses asalkan harus bersabar dalam menjalani pekerjaan.

    BalasHapus
  42. harus tetap semangat, karena dengan semangat pasti keberhasilan akan menghamipiri kita suatu saat nanti.

    BalasHapus
  43. cintailah semangatmu, keberhasilan pasti akan mudah didapatkan, mulailah hari2mu dengan semangat.

    BalasHapus
  44. man jadda wa jadda...
    siapa yang bersungguh2 atau semangat pasti ia akan mendapatkan keinginanya!
    salam kenal dan semoga sukses..!

    BalasHapus
  45. Judul nya sangat memotivasi gan .. terima kasih !

    BalasHapus
  46. makasih gan.... motivasi bgt :)

    BalasHapus
  47. Stand Up...Get Up...And Do Something...!!!

    BalasHapus
  48. artikel bagus tq....semangat!!!!!

    BalasHapus
  49. Mantep kang!!! Blognya tambah maju, ane mau kayak gitu, tapi kurang pengalaman ngeblog di blogspot, ane hanya pake hape. Bila berkenan bimbing ane yah. Ditunggu kunbalnya.

    BalasHapus
  50. hebat! luar biasa! Dengan semangat yang luar yang tak kenal menyerah..semoga kita dapat meraih impian kita masing2..

    BalasHapus
  51. thanks for information,, this is nice info

    BalasHapus
  52. semangat memberikan kekuatan luar biasa

    BalasHapus
  53. gua suka si RUdi kecil ini, walaupun tubuhnya kecil dan sering dihantam lawan waktu main futbol dia tetap bangkit...
    http://filmgratis-aja.blogspot.com

    BalasHapus
  54. semangat modal awal untuk memulai segala tujuan

    BalasHapus
  55. artikel bagus sangat menarik.... salam semangat untuk semua

    BalasHapus
  56. hidup selalu semnagat membuat kita panjang umur

    BalasHapus
  57. Tetap semangat dan tidak berputus asa akan bisa membuka jalan lain yang tidak terduga..
    :)

    BalasHapus
  58. Semangat itu motivasi yang menjadi kita seseorang tidak pantang menyerah...
    Jadi semoga sukses dengan semangatnya.

    BalasHapus
  59. sesuatu keinginan harus terlebih dahulu memiliki semangat. maka boleh dikatakan separuh jalan telah tertempuh

    BalasHapus
  60. bener banget dengan keinginan keras dan semangat serta do'a semuanya bisa di raih

    BalasHapus
  61. semangat memang modal awal dalam menggapai cita cita

    BalasHapus
  62. mulai saat ini dan seterusnya mari kita semangat

    BalasHapus
  63. sebelum apa apa yang penting semnagatnya dulu bener ga gan...?

    BalasHapus
  64. Attitude menurut saya yang membedakan kesuksesan dan kegagalan.

    BalasHapus
  65. Makasih ya sobat atas artikelnya sangat bermanfaat sekali,ini akan jd motifasi saya.

    BalasHapus
  66. makasih yah atas semangatnya untuk bermotivasi yang kuat....

    BalasHapus
  67. ...itulah keajaiban kata-kata positiv..harus lebih dipervanyak biar emuanya mungkin

    BalasHapus
  68. makasih bnyak artikelnya gan..

    BalasHapus
  69. dengan terus bersemangat dan berusaha,,kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan

    BalasHapus
  70. semangat adalah kunci keberhasilan kita,,tetap semangat,,

    BalasHapus
  71. dengan semangat semuanya pasti bisa...
    semoga kita termasuk orang-orang yang semangat.

    BalasHapus
  72. Semngat memang penting untuk memotivasi hidup

    BalasHapus
  73. semangat adalah kekuatan yang membuat sesuatu yang mustahil menjadi tidak mustahil . .

    BalasHapus
  74. sebelum melakukan sesuatu sebaiknya dilandasi dengan semangat terlebih dahulu. tanpa semangat mustahil dapat melakukan pencapaian yang besar.

    BalasHapus
  75. Iya setuju sekali, segala sesuatu emg harus dimulai dari positifnya

    BalasHapus
  76. ispiratif... kunjungan pertama saya :) kunjungi balik bila berkenan

    BalasHapus
  77. setelah saya baca, info anda mengandung motivasi yang sangat tinggi bagi pembacanya....

    BalasHapus
  78. walaupun kesempurnaan itu dimiliki seseorang tapi, jika semangat tak ada kesempurnaan itu akan sia-sia.

    BalasHapus
  79. Berpikiran positif berawal dari hal yang kecil, bisa menghasilkan hal yang besar..

    BalasHapus
  80. yg terpenting kita harus semngat dan semnagat teruss sob...

    mantap !

    BalasHapus
  81. mantap bangett nih sob artikelnya... :)
    kerennn abisss

    BalasHapus
  82. Ni film ya gan, ceritannya mirip sama Facing The Giant ttg seseorang yang sukses dalam bidang american futbol...

    BalasHapus
  83. salam kenal,smoga sukses selalu

    BalasHapus
  84. Postingan yang sangat menarik dan inspiratif,,bikin tambah semangat...

    BalasHapus
  85. bener banget makasih taz infonya semoga yang membacanya tertuntun untuk semangat

    BalasHapus
  86. ayo semangat.pantang menyerah pak.

    BalasHapus
  87. sungguh artikel yang sangat memtitivasi

    BalasHapus
  88. mari kita awali semuanya dengan semangat, agar harapan yang kita idam-idamkan menjadi kenyataan.

    BalasHapus
  89. Bener sekali gan
    semangat bisa merubah semuanya

    BalasHapus
  90. iyaaa ini artikel bener banget! baguus aku suka

    BalasHapus
  91. aku kasih 5 jempol deh bwt agan,,,
    thank's share nya gan & info nya,....

    BalasHapus
  92. bener banget tukh karena keinginan yang besarlah yang mampu merubah segalanya..

    BalasHapus
  93. tidak ada yang mustahil semuanya bisa terjadi apabila kita punya niat yang kuat dan semangat yang membakar maka sesuatu itu akan terjadi

    BalasHapus
  94. tidak hanya semangat tapi juga kemauan dan niat yang kuat ...

    BalasHapus
  95. saya sangat setuju sekali dengan pendapatnya

    BalasHapus
  96. Yups,,dengan semgangat yang tinggi kemungkinan berhasil adalah 97 persen,,,

    BalasHapus
  97. jadi harus semangat!!
    tapi tetepa aja rasa males sering melanda dan menghambat segalanya..

    BalasHapus
  98. sebuah kesemangatan tidak akan pernah luntur jika kita tetap yakin dan selalu berambisi :)

    BalasHapus
  99. Artikel Agan ini memotivasi saya sekali untuk tetap semangat mengejar cita2 saya. Terimakasih

    BalasHapus
  100. Tubuh kecil bukan halangan bahkan banyak contoh orang cacatpun mampu menjadi olahragawan yang menjadi juara dunia. badan boleh kecil atau cacat asal bukan otak atau pikiran yang kecil atau cacat

    BalasHapus
  101. Intinya semanagat ya gan,, di balik kekurangan pasti ada kelebihan yang belum tentu di miliki orang lain..

    BalasHapus
  102. emang gan untuk mencari yg lbih itu di butuhkan perjuangan keras...
    lam knal gan..

    BalasHapus
  103. jangan terlalu banyak angan-angan dan rencana, segerala memulaih walau sekecil apa pun...

    BalasHapus
  104. bener banget gan..
    untuk mencapai sebuah tujuan mulailah dari hal yang terkecil yang bisa membuat perubaahan yang besar

    BalasHapus
  105. Semua yang ada di dunia ini adalah sebuah kemungkinan, dan hanya pikiran kita saja yang membatasinya

    BalasHapus
  106. kalau kita ingat kata aa gym mulailah 3M, Mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang

    BalasHapus
  107. kekurangan fisik tidak menghambat seseorang untuk berprestasi.

    BalasHapus
  108. Bener banget gan fisik bukanlah segalanya, yang penting kemauan dan kerja keras...:)

    Management Consultant

    BalasHapus
  109. tetapp semangattt lanjutkan..... :)

    BalasHapus
  110. semangat semangat semangat sobb akhh ;)

    BalasHapus
  111. setiap kekurangan orang dinilai dengan sebelah mata, kurang diangap merak itu berharga.

    BalasHapus
  112. betul tu bro,dalam capai tujuan hal yang terkecil dari diri sendiri .tu capai tujuan

    BalasHapus
  113. semangat itu berasal dari diri kita sendiri , bukan org lain :)

    BalasHapus
  114. tetap semangat dan pantang menyerah :)

    BalasHapus
  115. tidak ada yang tak mungkin jika kita berusaha keras.. :)

    BalasHapus
  116. artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di pelajari, ...

    BalasHapus
  117. antap. /// buat di simak oleh semua orang //

    BalasHapus
  118. bener banget kita jangan pernah mengatakan kalah kalau kita belum pernah mencobanya

    BalasHapus
  119. yap bener banget! ga ada yg ga mungkin kalo kita masih terus berusaha kok..

    BalasHapus
  120. tentu saja , karena dengan adanya semangat segala sesuatu yang sulit pun akan terasa sangat gampang .

    BalasHapus
  121. jangan pernah menyerah,harus semangat.

    BalasHapus
  122. salam kenal, memang semangat itu akan cepat kita tularkan kepada orang lain dengan cara yang tepat. Orang yang dapat memberikan semangat kepada orang lain adalah seorang pemimpin yang handal

    BalasHapus
  123. makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  124. izin nyimak ajach deh, alnya bingun mo posting apha

    BalasHapus
  125. makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  126. izin nyimak ajach deh, alnya bingun mo posting apha

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top