03 Februari 2011
118 comments

Peramal

Kamis, Februari 03, 2011
Seorang pria mendatangi seorang peramal. “Kapan saya menjadi orang sukses?” tanya dia ke sang peramal. Dijawab oleh peramal, “Usia 30 tahun.”

Pria itu kemudian pergi. Ternyata benar, di usia 30 tahun pria itu benar-benar sukses sebagai pengusaha. Dia pun datang kembali ke peramal yang pernah ditemuinya bertahun-tahun yang lalu itu. Dia sangat berterima kasih karena telah diramal bahwa dirinya akan sukses.

Lalu apa kata sang peramal?

“Sebenarnya, yang membuat anda sukses adalah diri anda sendiri. Ramalan saya akan meleset jika anda tidak bekerja keras untuk meraihnya. Tapi ramalan saya akan terbukti jitu jika anda berusaha keras mencapainya. Saya hanya membuat TARGET dan MIMPI untuk anda.”

Nah, jika kita ingin berhasil di masa depan, mari ciptakan mimpi, dan berusaha keras untuk mewujudkannya.


.

118 comments:

  1. Setuju sobat, mimpi positif harus diupayakan nyata!

    BalasHapus
  2. Ada yang bilang catat mimpi positifmu, kita akan tergerak untuk mewujudkannya dikala kita membacanya lagi!

    BalasHapus
  3. setuju karena kalaw ga da tujuan hidup ini terasa hampa....

    BalasHapus
  4. Halo Edwin.
    Kita memang harus mempunyai mimpi setinggi mungkin. Kalau melesetpun masih lebih tinggi
    dari apa yang telah kita capai sekarang.

    BalasHapus
  5. Setuju sobat, jangan cuman bermimpi tapi juga harus diwujudkan dengan tindakan nyata. BTw, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  6. betul itu sobat, orang hidup harus punya mimpi diiringi dengan usaha dan doa, salam...

    BalasHapus
  7. SSSS..!!
    Saya Sangat Setuju Sekali.
    semangat dan berusaha terus.

    BalasHapus
  8. tapi jangan terlalau percaya : )

    BalasHapus
  9. Kisah yang amat bermotivasi sekali.. =)

    BalasHapus
  10. setujugan tapi ini peramalnya maiyuz bgt gan

    BalasHapus
  11. bagus sekali Pak Edwin, kita memang harus hidup dengan mimpi dan berusaha keras dengan merealisasikannya.

    BalasHapus
  12. nice. . .^_^

    for all. .don't 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

    good luck. .

    BalasHapus
  13. all right....
    terus bermimpi..... dan eksekusi satu persatu mimpi jadi kenyataan.."

    BalasHapus
  14. dengan tujuan jelas dan harapan pasti kita akan sukses..

    BalasHapus
  15. setuju banget sob,,makanya kita bikin cita-cita dari sejak dini,, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  16. setuju banget sob,,makanya kita bikin cita-cita dari sejak dini,, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  17. slam kenal ja ya dari phone............

    BalasHapus
  18. wah, mantap kali you punya tulisan..
    sukses yaaa.

    BalasHapus
  19. Salam kenal dengan sy Didiek di sby. Nice posting. Kita mmg hrs memiliki goal setting dengan specific time yg measurable

    BalasHapus
  20. mungkin ramalan pada akhirnya jadi sugesti yang dipercaya, pada akhirnya membuat itu benar2 terjadi. IMO

    BalasHapus
  21. yang menentukan berhasil tidaknya kita menggampai kesuksesan adalah diri kita sendiri.nice artikel sob

    BalasHapus
  22. Kisah yang menarik, kerja keras merupakan salah satu kunci kesuksesan

    BalasHapus
  23. Info yang menarik , jika ingin berhasil di masa depan, mari ciptakan mimpi, dan berusaha keras untuk mewujudkannya

    BalasHapus
  24. your article its great, nice article..... thanks you...

    This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


    modern auto car

    BalasHapus
  25. wah kisah menarik gan, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  26. nice post......
    kisahnya juga menarik.....

    BalasHapus
  27. sy sich senang bngt klo mo plang kapung pst ramai

    BalasHapus
  28. your article its great, nice article..... thanks you...

    This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


    modern auto car

    BalasHapus
  29. hahaha iya banget bener dah. dulu juga saya pernah waktu SD ujian minta doa dari ibu dan tetangga terus minum jamu buyung upik biar pinter, dan parah nya saya ga ngapalin karena dulu memang dodol banget kirain dengan doa2 dan minum buyung upik bisa jadi pinter. ternyata malah tambah dodol haha

    BalasHapus
  30. iya bener banget gan,,motipasi yang sangat membantu gan terima kasih gan buat infonya

    BalasHapus
  31. Impian menyalakan action, dan action menyatakan impian...I like this article

    BalasHapus
  32. artikel yg mnarik,
    trima kasih buat infonya..

    BalasHapus
  33. lam kenal terkadang mimpi bikin semangat kita lebih maju karena ada hal yang harus di wujudkan

    BalasHapus
  34. saya sih seneng banget kalau mimpi apalagi mimpinya bagus dan jadi nyata

    BalasHapus
  35. betul juga sob, meskipun kata peramal gak bakalan dukses tapiu kalo kita kerja keras insya allah allah akan mengasihi upah apa yang kita telah kerjakan

    BalasHapus
  36. setuju sobat,,hidup harus ada planning, tanpa planing hidup tidak terarah, yang ada hanyalah keborosan waktu..dan kesuksesan diawalai dengan impian..salam kenal sobat..

    BalasHapus
  37. Nice info gan. Ditunggu update-annya buat nambah wawasan ane. Makasih :)

    BalasHapus
  38. bener juga tuh gan , makanya kita jangan suka meramal, , karan suksesitu adalah dari diri sendiri bukan oleh para peramal

    BalasHapus
  39. bener banget.. ramalan terbukti karena dia tersugesti untuk berusaha dan membuktikan kebenaran peramal. dalam artian dia lebih percaya pada peramal. kalimat terakhir ini yang bikin miris.. kalao dalam islam, mempercayai peramal adalah bentuk kesyirikan.

    BalasHapus
  40. percuma saja sukses besar di dunia tetai gagal total di akhirat amat sangat rugi bagi kita. coba renungkan kembali apa hakikat tujuan hidup kita di dunia ini?

    BalasHapus
  41. jadi inget kisah temen ustads ana, dimana ybs sembuh gara-gara minum tiket bis yang keliru dikiranya kertas ajimat sepulang dari dukun. sembuh total dengan tiket bus lantaran sugesti dan kehendak Allah meski berobat kesana-kemari. begini lah kalao orang lebih percaya peramal/dukun mengorbankan aqidah... naudzubillaah.

    BalasHapus
  42. Usaha dngan restu sang pemilik rezeki adalah segalanya

    BalasHapus
  43. Betul ada usaha ada doa, ada doa ada usaha
    semua harus balance, mentang mentang diramal usia 30 thn akan sukses trs tidur aja kerjanya, ya ga akan jadi orang sukses

    BalasHapus
  44. jaman sekarang masih ada ya yang namanya PERAMAL?
    apa itu gk musrik?

    BalasHapus
  45. hmmm... peramal=pemotivasi...
    jadkan motivasi untuk maju aja...

    BalasHapus
  46. emz siip saya jg sngt stju, qta hrz smngt dan berusaha trz

    BalasHapus
  47. ok juga info nya,,,
    tapi jangan terlalu percya sama peramal...

    peramal kn bisa ngibul,,,

    BalasHapus
  48. mnarik jg ya info'y...
    v qta jgn terlalu percaya sm peramal,,,
    jadikan motivasi z bwt semngtt..

    BalasHapus
  49. kita tak boleh percaya sama yg nama nya peramal..

    bner tuh,,,, jadikan MOTIVASI saja

    BalasHapus
  50. bener banget gan...kesuksesan tidak akan terwujud jika kita tidak mau bekerja keras....

    BalasHapus
  51. berarti kata-kata peramal itu hanya untuk memotivasi saja yah gan........

    BalasHapus
  52. jika kita tidak mau bekerja keras maka kita pun tidak akan sukses....

    BalasHapus
  53. suatu sugesti yang kuat dapat memberikan suport kepada kita,,sebenarnya hal hal yang relevan saja, jika kita berusaha keras serta tidak menyerah, pasti ada jalan untuk sukses,,,mantap postingnya menarik untuk di koment

    BalasHapus
  54. cipt setuju banget,,,,
    buat mimpi kesuksesan,kejar terus smpaii dapat dengan jalan berusaha dan berdoa

    BalasHapus
  55. yups,,, bener bngt... kalo kita ingin sukses kita mesti ikhtiar dan berdo'a... hasilnya kita serahin pada yang kuasa...

    BalasHapus
  56. setuju karena kalaw ga da tujuan hidup ini terasa hampa....

    BalasHapus
  57. emang kesuksesan bersuber dari dri kita juga,,sekeras apa kita berusaha mendapatkan kesuksesan

    BalasHapus
  58. bagus sekali nih inpo,, terimakasih..
    bermanfaat sekali

    BalasHapus
  59. betul sekali , kita harus mempunyai mimpi .. dan mimpi yang kita miliki itu bukan sekedar khayalan belaka tapi mimpi yang akan menjadi nyata yang disertai doa dan usaha ..

    BalasHapus
  60. betul2... sebenarnya ramalan tu sugesti dari otak, ramalan yang buruk ga usa diterima juga ga papa.

    BalasHapus
  61. ya bener bangt, kalo kita kerja keras, kerja ikhlas, kerja mawas, kerja cerdas, kerja tuntas,, yakin pasti sukses

    BalasHapus
  62. Yupz bner bgt..
    asal ada keinginan kita pasti sukses..

    BalasHapus
  63. harusnya jgn terlalu percaya pada permal,padahal bisa saja dia menjadi sukses di usianya yg masih muda,semua tergantung kreatifitas,kerja keras dan keyakinan..
    bener banget ma komen yg di atas asal ada keinginan pasti sukses...
    postinganya bangus smoga bisa menyadarkan kita semua,bahwa hannya Allah yg patut kita percaya..

    BalasHapus
  64. Subhanalloh ,, terimakasih banyakk postingan anda selalu memotifasi saya ,,
    aku akan lebih bekerja keras buat masa depan aku suxses dan buat orang tuaku bangga kepada ku ...

    BalasHapus
  65. betul juga tuh. yang membuat kita sukses adalah dirikita sendiri bukan orang laen maupun peramal...

    BalasHapus
  66. iya benenr sekali itu,rata-rata yang diramal itu akan percaya akan ramalan,,ramalan itu berdasarkan kembali ke diri kita masing-masing,
    kita harus bisa berusaha tuk meraih cita -cita dan mimpi.

    BalasHapus
  67. yang indah kita anggap saja nyata tapi yang buruk tak usah kta gubris . .

    BalasHapus
  68. jangan terlalu percaya gan dengan peramal

    BalasHapus
  69. saya suka dengan peramal gan jijhiohi

    BalasHapus
  70. saya sangat setuju , bila kita tdk krja keras mana mungkin kita bisa sukses.

    BalasHapus
  71. wah luar biasa sekali gan .. terimakasih atas motivasinya

    BalasHapus
  72. betul itu sobat, orang hidup harus punya mimpi diiringi dengan usaha dan doa, salam...

    BalasHapus
  73. betul juga tuh. yang membuat kita sukses adalah dirikita sendiri bukan orang laen maupun perama

    BalasHapus
  74. jika kita tidak mau bekerja keras maka kita pun tidak akan sukses....

    BalasHapus
  75. Yupz bner bgt..
    asal ada keinginan kita pasti sukses..

    BalasHapus
  76. mantab sharenya kawan
    maju terus y

    BalasHapus
  77. impian ane naik haji kan ortu ane biar bangga,,,

    BalasHapus
  78. semua ramalan bohong , kalaupun tepat itu hanya kebetulan

    BalasHapus
  79. kesuksesan ada pada diri kita sendri jangn percaya sama ramlan

    BalasHapus
  80. jika kita tidak mau bekerja keras maka kita pun tidak akan sukses

    BalasHapus
  81. menarik sekali ceritanya hidup berawal dari mimpiasalkan kita yakin bisa dan bisa menggapai mimpi tersebut menjadi kenyataan

    BalasHapus
  82. impian ku bisa membahagiakan orang tua

    BalasHapus
  83. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  84. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  85. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  86. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  87. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  88. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  89. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  90. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  91. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  92. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  93. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  94. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  95. jangan pernah berhenti bermimpi dan kejarlah mimpi itu!!!

    BalasHapus
  96. Thanks for the good writeup. It in fact was once a enjoyment account it. Glance complex to far added agreeable from you! By the way, how could we be in contact?

    BalasHapus
  97. setuju sekali. harus punya target untuk meraih sesuatu

    BalasHapus
  98. dengan kita berusaha sabra dan selalu memohon kepada allah pasti kita sukses

    BalasHapus
  99. setujugan tapi ini peramalnya maiyuz bgt gan

    BalasHapus
  100. Hi there! This post couldn't be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this write-up to him. Pretty sure he will have a good read. Many thanks for sharing!

    BalasHapus
  101. Semua kenyataan berasal dari mimpi

    BalasHapus
  102. Terimakasih banyak atas informasinya.,
    Sungguh luar biasa sekali banyak pelajaran yang saya dapatkan.... setelah saya berkunjung ke blog ini

    BalasHapus
  103. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top