11 Juni 2010
36 comments

Ooh, Ariel..

Jumat, Juni 11, 2010
Ternyata, di kalangan selebriti, berbuat mesum dengan bukan pasangan sah benar-benar hal yang sangat biasa. Silakan lihat di acara infotainment di televisi. Para selebriti yang dimintai komentarnya tentang video mesum teman sejawatnya semuanya kompak menjawab seperti ini: “Itu urusan pribadi. Yang disayangkan, mengapa videonya sampai beredar?” Bahkan ada yang menjawab begini: “Berhubungan badan di kalangan artis itu biasa. Masalahnya, mereka kurang hati-hati (sehingga videonya tersebar)”.

Tak satu pun yang menjawab: “Itu kan dosa”, atau “Itu kan zinah”, atau “Mereka kan bukan suami-istri”.

Ya, itulah kenyataannya. Nilai yang dianut kebanyakan selebriti kita ternyata sudah membelok jauh dari nilai dan norma susila yang seharusnya tetap dijaga di zaman yang semakin edan ini.

Beredarnya video mesum yang diduga dilakukan artis tertentu pun tak akan menjadi kehebohan yang berkelanjutan kalau yang bersangkutan punya jurus jitu untuk membantahnya. Contohnya, ketika muncul video mesum yang diduga dilakukan Wulan Guritno dan Ananda Mikola beberapa waktu lalu. Ketika Wulan muncul di depan wartawan dan dengan meyakinkan dapat melakukan sanggahan, video itu pun berangsur-angsur hilang dan tidak menimbulkan kehebohan di masyarakat.

Tapi kepiawaian ‘sang pelaku’ untuk menglarifikasi dalam kasus video porno yang diduga dilakukan Ariel Peterpan dan Luna Maya sama sekali tak tampak. Ariel, alih-alih muncul untuk menglarifikasi, malah menghilang entah ke mana. Sedangkan Luna sempat memberikan bantahan dadakan saat dicegat wartawan infotainment. Namun dari bahasa tubuhnya sangat jelas kalau dia gugup. Bahkan hanya dengan melihat wajahnya di koran, jelas terlihat kegugupan itu. Mengapa harus gugup?

Munculnya ‘sekuel’ video ‘panas’ yang diduga –masih- Ariel dan Cut Tari menambah kehebohan. Efeknya terasa di mana-mana. Media massa pun ‘kegirangan’. Hingga detik ini, Ariel, Luna, dan Cut Tari menghiasi semua televisi dan koran. Menkominfo Tifatul Sembiring angkat bicara. Ketiga artis itu pun akan dipanggil kepolisian untuk memberikan keterangan.

Dampak terbesar adalah –tentu saja- jutaan anggota masyarakat yang telah memiliki copy video ‘panas’ itu di ponsel dan di komputer. Di kantor saya, semua pada heboh bertanya siapa yang sudah punya video itu. Kemarin petang selepas jam kerja, teman-teman saya bergerombol mengerumuni salah satu komputer desktop. Ternyata, mereka asyik memelototi video yang diduga ‘dibintangi’ Ariel dan Cut Tari itu. Saya cuma mampir sebentar, setelah itu harus segera kembali ke meja saya untuk menyelesaikan dokumen yang masih menumpuk *mengamankan diri*.

Yang menguatirkan, jika rekaman itu dimiliki oleh remaja dan anak di bawah umur. Bisa-bisa, mereka seolah mendapat pembenaran bahwa perbuatan asusila seperti itu adalah wajar, lumrah, sah, atau bahkan halal!

Jadi, Ariel harus muncul dan memastikan kalau aktor yang ada di rekaman-rekaman itu bukanlah dirinya. Tapi kalau memang benar, he’s the real womanizer. Pantas dihukum berat lho. Karena yang menjadi ‘saksi’ tidak hanya empat orang, tapi jutaan. Siapa? Ya orang-orang yang sudah melihatnya di internet, hehehe.



.

36 comments:

  1. yah beginailah selebriti kita saat ini....

    BalasHapus
  2. benar-benar sangat memprihatinkan....

    BalasHapus
  3. video mesum sekarang sudah menjadi konsumsi masyarakat kita. phew..

    BalasHapus
  4. padahal kalo kita lihat dari dunianya (kekayaan, ketenaran, kehebatan dsb) sudah dimiliki olehnya, tapi apa yang sebenarnya dia cari yaa...?
    trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

    “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya
    zina itu adalah suatu perbuatan yang keji (fahisyah) dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Isra’: 32).

    Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

    BalasHapus
  5. Halo Edwin,
    Saya setuju dengan anda bahwa Ariel (dan Luna) harus segera muncul dari persembunyiannya dan menyangkal berita-2 negatif tentang diri mereka.
    Dengan sangat gencarnya serangan wartawan infotainment yang cenderung menyudutkan mereka maka mereka harus segera tampil.

    BalasHapus
  6. hanya bisa geleng2 aja mas hehehe

    BalasHapus
  7. yang tau semua itu hanya mereka berdua...kalau aku sebagai rakayat dan anggota keluarga tugasku hanya memberikan wawasan yang baik kepada generasi akan datang agar menyikapinya lebih baik lagi tentang hal ini..

    BalasHapus
  8. Media massa pun ‘kegirangan’ <-- Itu bener banget mas...

    media memang sungguh mengerikan...jadi wajar juga siy seleb itu takut banyak opini....

    sekarang, orang2 yang matanya terbuka melihat video itu termasuknya apa ya mas? kemudian mengambil screen shot, di-fotosop, di plesetin dengan gambar mpok nori <-- sungguh terlalu...

    saya hanya berharap, jika benar mereka, mereka kmd bertobat dengan sebenar2nya tobat, maka sesungguhnya merekalah kekasih Allah ketimbang kita yang biasa-biasa ini...who knows? ini rahasia Allah...

    kmd, bagi kita masyarakat, baiknya juga kita bereaksi dengan baik atas ketidakbaikan mereka jika memang benar itu mereka, tidak ikut2an merendahkan diri kita sendiri dengan membuat sesuatu hal yang kurang beretika...

    salam sehat,
    tfd

    BalasHapus
  9. untungnya sekolah kami punya aturan melarang siswa membawa hp, sehingga peredaran 'clip' itu di kalangan siswa bisa diminimalkan. tapi butuh kerjasama dengan orang tua untuk melakukan pengawasan ketika di rumah.

    BalasHapus
  10. mungkin inilah "WARNA" kedupan di kalangan selebriti, dimana nilai2 moralitas sudah semakin menipis ...

    BalasHapus
  11. salam sobat
    iya benar,kan dosa ya,,
    tapi memamg pergaulan zaman sekarang memprihatinkan.
    semoga pada insyaf dan bebenah diri.

    BalasHapus
  12. edan, dh kyk artis2 Hollywood aj tingkany....
    ga nyangka pada sebejat itu....... weleh-weleh...... bikin berita di tv jadi membosankan, itu2 saja.. hhaha
    kyknya itu memang asli mereka, dengan gelagatnya seperti itu, dan di videony emg mirip... wakakak....

    BalasHapus
  13. prihatin banget sih...entah benar atau tidak, citra mereka sudah jatuh. Zinah kan dosa besar, kok pada ngga takut ya...siapa pun mereka yang di video itu.

    BalasHapus
  14. mereka tidak ingat dosa sama sekali.
    sungguh disayangkan dan sangat memprihatinkan.

    BalasHapus
  15. Mas, link sudah dipasang di halaman tukeran link

    salam kenal juga

    BalasHapus
  16. lewat aja ya....
    happy weekend...

    BalasHapus
  17. untung disini tidak bisa lihat berita di koran n lainnya...walau yg di internet juga bisa.
    tapi kembali ke masing-masing mau lihat atau tidak meskipun ada cara dan sarananya.
    tugas orang tua dalam mengawasi anak-anak makin bertambah.

    BalasHapus
  18. yah berita inipun juga nyampe di blog ini, prihatin dengan media massa saat ini (disamping juga artis2nya)keburukan orangpun jadi hal pendongkrak rating

    BalasHapus
  19. Ya.., sudah 2 minggu berita itu terus menerus ada. Hingga Shasa pun bisa mengetahuinya dan membuatku kalang kabut memberikan penjelasan yg masuk akal utknya.

    BalasHapus
  20. yah namanya orang, tapi apa 'ngak pernah mikirya mereka kalo sampe katahuan malunya kan minta ampun, atau jangan2 malu mereka sudah digadain

    BalasHapus
  21. mereka gk tau kali apahukuman melakuan jinah,,
    mkannya mereka sperti itu,,

    BalasHapus
  22. ya artis kan sorotan masyrakat jadi kalo kita berbuat sesuatu pasti menjadi sorotan juga....

    BalasHapus
  23. sungguh terlalu yah ariel kok bisa nyampe dikoleksi segala .. luar biasa

    BalasHapus
  24. ariel di balik tampang nya yang lugu ternyata penggemar seks berat yah

    BalasHapus
  25. luar biasa sekali ttuh mas bro.. ariel ariel

    BalasHapus
  26. sekarang idola ku ariel telah kembali berkarir

    BalasHapus
  27. sekarang peterpan ganti jadi noah//.. personelnya ada ariel juga...

    BalasHapus
  28. Magnificent goods from you, man. I've understand your stuff previous to and you are just too wonderful. I actually like what you have acquired here, certainly like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it smart. I cant wait to read far more from you.

    BalasHapus
  29. I truly feel this belongs to the most critical information personally. And so i am happy browsing your article Bob's Blog site | Daytime 3 relating to the Que Trl. However choose to observation at some essential things, The webpage style is perfect, the articles is in reality fantastic. Just appropriate process, cheers.

    BalasHapus
  30. Jaman Edan yang Haram di Halalkan

    BalasHapus
  31. begitulah kehidupan para selebriti demi meraih popularitas

    BalasHapus
  32. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top