13 Februari 2010
24 comments

I Got Tagged

Sabtu, Februari 13, 2010
Wah, baru kali ini saya dapat tongkat estafet membuat tag about myself. Pak Johnson Manurung yang memberikannya ke saya. Saya coba deh, meskipun harus membongkar hal-hal kecil pada diri saya yang mungkin orang lain tidak tahu :-D Tapi nggak apa-apa kok, rasanya asyik tuh. Dan hal ini bisa membuat teman-teman semakin tahu siapa saya, apa adanya…

Ini dia daftar ‘interogasi’-nya :-D

1. Where is your cell phone?
HP saya Nokia E63. Karena lebar saya susah menaruhnya di kantong celana. Jadi, biasa saya taruh di laci meja kantor. Akibatnya, saya sering lupa mengambilnya saat pulang. HP saya sering tertinggal di kantor.

2. Relationship
Selalu ingin berhubungan baik dengan semua orang. Rasanya menyenangkan selalu bertukar senyum dengan semua orang dan tidak mempunyai musuh.

3. Your hair?
Hitam dan agak bergelombang kalau panjang. Jadi, saya lebih suka memangkas rambut saya pendek. Tapi istri saya sering protes kalau terlalu cepak. Dan sekarang kok banyak bermunculan rambut putih ya? Pasti karena banyak mikir pekerjaan *mencari kambing hitam*. Padahal umur ‘masih’ 33,5 tahun. Untuk menghibur diri, saya suka menyebutnya: highlight :-D

4. Work?
Saya bekerja di BNI cabang Surabaya di bagian ekspor-impor sejak 2001. Sebelumnya saya menjadi wartawan Jawa Pos dan desainer grafis di sebuah percetakan lokal di Surabaya.

5. Your sisters?
Saya anak kedua dari empat bersaudara. Ketiga saudara saya semuanya perempuan. Selalu dikelilingi wanita…

6. Your favorite thing?
Internetan? Iya deh. Tapi saya juga sangat suka bermain bersama anak saya. Dia berusia 3 tahun sekarang. Semakin tumbuh…

7. Your dream last night?
Saya tidak tahu pasti semalam bermimpi atau tidak. Tapi kalau mimpi saya sering berada di setting yang sama. Padahal di mimpi yang berbeda, hihihi.

8. Your favorite drink?
Yang mengandung susu, krim, coklat, mocca, vanilla. Tapi malah jarang. Seringnya minum air putih, lebih menyehatkan (dan murah).

9. Your dream car?
Penginnya punya mobil keluaran baru dan nyaman buat mengajak ibu saya atau mudik ke rumah mertua di Madiun dan Semarang.

10. Your shoes?
Untuk kerja sehari-hari saya pakai sepatu pantofel hitam buatan home industry di Magetan. Untuk olah raga saya pakai sepatu kets Fila warna coklat yang saya beli tahun 2003 (tapi saya tidak pernah olah raga, hehehe)

11. Your fears?
Saya sempat mengintip tag-nya Mbak Reni Judhanto. Ketakutan saya sama, yaitu belum cukup bekal untuk ke alam akhirat nanti.

12. What do you want to be in 10 years?
Saya ingin berwirausaha dan terus berkembang. Berharap tidak apa-apa, kan? ^_^

13. Who did you hang out with last week?
Setiap malam minggu saya biasanya nongkrong di KFC bersama teman-teman kantor istri saya, sambil nonton live music dan nyeruput es capuccino latte. Mantaap…

14. What are you not good at?
Saya tidak bisa berenang. Payah ya…

15. One of your wishlist item?
Saya ingin punya dua anak.

16. Where you grew up?
Saya lahir, tumbuh, sekolah, kuliah, dan bekerja di Surabaya. Monoton, ya??

17. Last thing you did?
Bangun tidur, shubuhan, lalu langsung bikin tag ini :-)

18. What are you wearing?
Lagi santai. Saya pakai T-shirt dan celana sepak bola klub Real Madrid.

19. Your computer?
Laptop Hewlett Packard 520 warna abu-abu tua. Saya membelinya di Hi-Tech Mall Surabaya tanggal 15 September 2008.

20. Your pet?
Waktu masih sekolah saya memelihara kucing. Saya senang kucing. Adik dan ibu saya juga suka kucing. Kakak saya tidak ambil pusing tentang kucing. Sedangkan almarhum bapak saya musuhan banget sama kucing. Kenangan kecil masa lalu...

21. Your life?
Kehidupan saya adem-ayem saja dan saya ingin ketentraman dalam hidup. Ingin selalu rukun dengan saudara-saudara saya sampai nanti saat orang tua sudah pergi meninggalkan kami…

22. Missing?
Something missing? Akhir-akhir ini saya sering kehilangan waktu buat internetan :-)

23. What are you thinking right now?
Saya sedang berpikir semoga besok dan besok selalu menjadi hari yang menyenangkan.

24. Your car?
KIA Sephia (Timor) warna beige (coklat muda) buatan 1996. Saya membelinya akhir Agustus 2006 dan sudah saya balik nama empat bulan kemudian. Jelek-jelek mobil sendiri, hehehe.

25. Your kitchen?
Bentuk dapur rumah saya tidak jelas. Padahal saya ingin punya dapur seperti yang ada di majalah Rumah. Tapi istri saya juga tidak pernah masak di dapur. Habis, mengandalkan pembantu sih…

26. Your favorit color?
Saya suka warna coklat dan pastel. Kesannya modern dan kalem.

27. Last time you laugh?
Setiap melihat kelucuan anak saya, saya selalu tertawa.

28.Last time you cried?
Hari Minggu lalu saat saya ziarah ke makam almarhum bapak saya, ihik…

29. Love?
I love my wife, my daughter, my mother, and whoever is good to me.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Pak Johnson… Saya kurang jelas apa maksudnya…???

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada):
Mbak Dian PurnomoMbak Nura, Mas Berry Devanda, dan Mas Sulthan Yusuf.


Tata cara membuat tag:

Silakan copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Saya pikir semakin anda terbuka dalam menjawabnya, semakin asyik teman-teman mengikutinya, karena jadi tahu hal-hal kecil yang ada pada diri anda. Tapi tidak harus blak-blakan kok. This is just for fun

24 comments:

  1. Wah hebat dapat menyelesaikan dalam waktu singkat, lebih dari itu saya bisa mengenal Pak Edwin lebih dekat. Terima-kasih Pak dan salam tuk keluarga

    BalasHapus
  2. segera saya selesaikan mas edwin...

    BalasHapus
  3. salam sobat
    wah saluut ,,keren banget TAGnya dan saya bisa tahu lebih lengkap pribadi mas Edwin,,
    biar muat dikantong celana,,HPnya ganti yang kecil dan ngga lebar mas,,he,,he.

    BalasHapus
  4. trims MAS EDWIN,,
    saya diberi TAG ini juga.

    BalasHapus
  5. hahaha kena juga sampeyan, btw moga wishnya tercapai amiiiin...

    BalasHapus
  6. siap mas. matur nuwun. segera saya laksanakan

    BalasHapus
  7. rutinitas harian bukan berarti monoton, tapi kedamaian itu memang indah.

    BalasHapus
  8. warna kalem dan kelihatan bersih (ya memang bersih...)
    hehe...

    BalasHapus
  9. Aku juga ga bisa berenang nih hehehe.
    Ternyata orang Surabaya asli to...
    Jadi makin mengenalmu secara pribadi nih..

    BalasHapus
  10. wah dr tag di atas bisa jd lbh kenal dgn mas edwin...

    BalasHapus
  11. aku juga kena tag juga kawan

    BalasHapus
  12. Yup...ponten PRnya dapat 100... :D

    BalasHapus
  13. jadi lebih tau ttg mas Edwin..
    rupanya kna PR tag.. =)

    BalasHapus
  14. wahhh bisa jadi nge trend nihh post kayak gini nantinya

    BalasHapus
  15. eh mas edwin kena tag juga ^___^

    BalasHapus
  16. hallo mas edwin, tagnya bagus lia sampe senyum2. Wah, rencananya mau nambah anak ya, moga terkabul!

    BalasHapus
  17. hiks... bersabaaarrr
    belum sempat mengerjakan hiks

    BalasHapus
  18. Tambah kenal Mas Edwin lagi nih...

    BalasHapus
  19. eheh daku maren pernah dapet tag gini juga cuma gak di kerjain ahh..cuma bales ngelink aja. ribet soalnya. @__@

    BalasHapus
  20. Hmmm..

    Salam buat keluarga deh, ya...
    Smoga bahagia selalu.

    BalasHapus
  21. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top