15 Desember 2009
23 comments

Award Akhir Tahun

Selasa, Desember 15, 2009
Menjelang akhir tahun, saya kembali dihadiahi award oleh para sahabat. Di tengah kesibukan sahabat menunaikan pekerjaan sehari-hari atau mempersiapkan kesibukan menjelang pergantian tahun –barangkali-, mereka masih menyempatkan diri memberikan perhatian yang simple namun berarti ini ke saya ;-)

Kali ini saya mendapat award dari Mbak Ria Adria dan Mbak Reni Judhanto. Sudah saya simpan di lemari award saya :-) Pengin tahu, ini dia award-award cantik itu:

Dari Mbak Ria Adria




Dari Mbak Reni Judhanto




Untuk terus menyambung tali persahabatan, saya ingin menghadiahkan pula award-award ini ke sobat-sobat berikut: Pak Johnson Manurung, Mbak Melandri Fajar, Mas Berry Devanda, Mas Jimox, Mas Taufan Pua Rambe, dan Mas Didiet.

Memperoleh blogger award di akhir tahun berarti menutup tahun 2009 ini dengan semangat. Sebuah modal awal yang bagus untuk membuka lembaran 2010. Mari terus semangat nge-blog!

23 comments:

  1. terima-kasih Pak Edwin
    Award ini menambah semangat saya ngeblog.
    Salam

    BalasHapus
  2. wah...ada nama saya tuch...
    bener buat saya ne mas...
    terimakasih...
    sukses selalu...

    BalasHapus
  3. makasih ya mas, langsung tak ambil awardnya. hehehe....

    BalasHapus
  4. eh udah di posting
    makasih ya mas edwin
    Sukses trus ^_^

    BalasHapus
  5. wah selamat ya buat mas edwin yg telah menyambung awardnya dengan memberikan ke yang lain, buat yang lain selamat, semoga dengan adanya award dapat terus semangat ber-blog-ria..hihiih

    BalasHapus
  6. Selamat atas awardnya. Makin menambah semangat blogging dan persahabatan nih.

    BalasHapus
  7. selamat atas ewodnya mas Edwin..moga tambah semangat ngeblognye :)

    BalasHapus
  8. Smangat trus blogging, ada award sikat! Makin banyak kawan makin asyik.

    BalasHapus
  9. wah banyak banget nih awardnya
    saya ambil salah satu aja yah mas
    ntar tak pasang diposting berikutnya

    BalasHapus
  10. Duh gusti gak terasa ternyata dah mau akhir tahun lagi nih..

    BalasHapus
  11. Кажется, это подойдет.

    BalasHapus
  12. makin mantap di penghujung tahun kang... selamet ewotnya kang :)

    BalasHapus
  13. Hello !.
    You may , probably curious to know how one can reach 2000 per day of income .
    There is no initial capital needed You may commense to receive yields with as small sum of money as 20-100 dollars.

    AimTrust is what you need
    AimTrust represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

    Its head office is in Panama with offices everywhere: In USA, Canada, Cyprus.
    Do you want to become really rich in short time?
    That`s your choice That`s what you really need!

    I`m happy and lucky, I began to get income with the help of this company,
    and I invite you to do the same. It`s all about how to select a proper companion who uses your funds in a right way - that`s AimTrust!.
    I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only!
    It`s easy to start , just click this link http://ozazovojaj.mindnmagick.com/qylehyz.html
    and go! Let`s take this option together to get rid of nastiness of the life

    BalasHapus
  14. maksih awardnya mas..ntar aku pasang...

    BalasHapus
  15. enak yaa yg udah ad di akhir tahun

    BalasHapus
  16. This is very interesting, You're an excessively skilled blogger. I have joined your feed and sit up for searching for more of your excellent post. Also, I have shared your website in my social networks.

    BalasHapus
  17. There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moment's pleasure, for the rest of their lives.

    BalasHapus
  18. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top