08 September 2009
22 comments

Award Lagi dari Sahabat

Selasa, September 08, 2009
Selalu menyenangkan setiap kali mendapat award dari sahabat. Ada simbol persahabatan dan pengakuan (recognition) di dalamnya. Pada gilirannya bisa membuat kita semakin bersemangat untuk terus mengembangkan blog kita dan memperluas pergaulan dan persahabatan.

Kali ini saya mendapatkan dua Award dari sahabat saya. Yang pertama “Corat Coret Award” dari Ria Adria. Yang kedua “All My Friendship Award” dari Mbak Sifa. Saya juga sampaikan compliment buat Mas Pras sebagai owner award ini, yang pertama kali menyebarkan ‘virus persahabatan’ melalui award ini.

Inilah award-award yang berkesan itu:











“All My Friendship Award” mempunyai makna di setiap elemennya:
Tugu Hijau melambangkan sahabat-sahabat baru
Tugu Kuning melambangkan sahabat-sahabat yang selalu aktif
Tugu Biru melambangkan sahabat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah melambangkan bahwa kita semua sama, baik blogger pemula maupun blogger senior, yang terangkum dalam satu wadah/ tempat dengan darah yang sama berwarna merah. Sesungguhnya kita adalah saudara.

Kini tiba saatnya saya mengemban misi penerima ‘blogger award’, yaitu menyebarkanluaskan award ini ke sahabat-sahabat lain. Untuk sahabat-sahabat saya:

1. Lina Gustina
2. Nathalia Cornelis
3. Sastra Minahasa
4. Budi Setiawan
5. Narti
6. Moh Karis
7. Harry Nizam
8. Rizky
9. Bisnismom
10.Berry Devanda

Untuk para sahabat yang tidak bisa saya sebutkan semua, award ini juga untuk anda. Silakan anda terima award ini untuk blog anda. Terima kasih.

22 comments:

  1. Nama saya masuk daftar ya, terima kasih Mas Edwin... Semoga sukses dengan segala aktifitasnya!

    BalasHapus
  2. kaduxxxxx dulu baru baca. hehehehe...

    BalasHapus
  3. Wah, senangnya mendapatkan award dari mas edwin.
    Trims ya

    BalasHapus
  4. Ediwn,
    Selamat ya, anda memang pantas menerima ke award tsb.
    Setiap kali saya berkunjung ke blog anda selalu saja ada yang baru dan menarik perhatian. Karena itu saya selalu kembali lagi tanpa bosan.
    Terima kasih sebanyak-2nya atas award yang anda berikan kepada saya, karena ini adalah pertama kali saya terima award secara online.

    BalasHapus
  5. makasih awardnya Mas Edwin...
    gk dibagi lagi gpp kan? ( to the point), bingung soalnya...
    hehe....

    BalasHapus
  6. sob nama q tercantum, terus aq ambil award yang mana, kalau award All My frienship aq juga dah dapat

    BalasHapus
  7. ma'acih udah dipasang yah

    semoga sukses slalu ^^

    BalasHapus
  8. Makasih ya, aku sikat awardnya...

    Witho

    BalasHapus
  9. tambah bnyak aja nih koleksiny..

    BalasHapus
  10. I have recently been searching for information about this topic forWhen you is the best I have found so far. However, the bottom line? You are positive about the source?

    BalasHapus
  11. I very much to like and agree with your point of view. Thank you for sharing. At the same time, I love best pram very much .Welcome to look at my website and blog articles

    BalasHapus
  12. I grade to hit this kindhearted of whatsis. The grade of knowledge is acceptable and the occurrence is suited. Thanks for the telephony

    BalasHapus
  13. Unquestionably imagine that which you said. Your favourite justification appeared to be at the internet the simplest factor to take into account of. I say to you, I definitely get annoyed at the same time as other people think about issues that they just don't recognise about. You managed to hit the nail upon the highest and also defined out the whole thing with no need side-effects , other people could take a signal. Will probably be again to get more. Thank youThis is really fascinating, You're a very skilled blogger. I've joined your rss feed and sit up for in the hunt for more of your wonderful post. Also, I have shared your website in my social networks!

    BalasHapus
  14. I am bookmarking this page, in the future I might try to write a book to go along with my blog, but I will see. Looking forward for more post with useful tips and ideas.

    BalasHapus
  15. It is best to participate in a contest for among the best blogs on the web. I will suggest this web site!

    BalasHapus
  16. Highway, in memory of Casey’s time living in California. During his time in the United States, Casey worked for a trading company that imported from China.

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top