10 Juli 2013
317 comments

Siapakah...??

Rabu, Juli 10, 2013

Siapakah orang yang sibuk?
Orang yang tidak ambil pusing akan waktu shalatnya, seolah-olah ia memiliki kerajaan sebesar kerajaan Nabi Sulaiman.

Siapakah orang yang manis senyumannya?
Orang yang jika tertimpa musibah lalu ia berkata: “Inna lillahi wainna ilaihi rajiun” sambil berucap: “Ya Allah, aku ridha dengan ketentuan-Mu ini.” Tak lupa dengan mengukir senyuman.

Siapakah orang yang kaya?
Orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin?
Orang yang tidak puas dengan nikmat yang ada dan senantiasa menumpuk-numpuk harta.

Siapakah orang yang rugi?
Orang yang sudah mencapai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadah dan amal-amal kebaikan.

Siapakah orang yang paling cantik?
Orang yang mempunyai akhlak yang baik.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas?
Orang yang mati membawa amal-amal kebaikan di mana kuburnya akan diperluas sejauh mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi menghimpit?
Orang yang mati tidak membawa amal kebaikan.

Siapakah orang yang mempunyai akal?
Orang yang menghuni surga kelak karena telah menggunakan akalnya sewaktu di dunia untuk menghindari siksa api neraka.

Semoga menjadi renungan bagi diri saya pribadi dan siapa saja di bulan Ramadhan tahun ini.



Sumber:
Majalah Islam “Mustahiq”
Juni 2011



317 comments:

  1. Benjolan di ketiak adalah Salah satu gejala kanker kelenjar getah bening atau limfoma ada munculnya benjolan di ketiak, memang tidak semua benjolan di ketiak itu kanker atau kelenjar getah bening, namun ada baiknya Anda untuk berhati-hati dan bila muncul benjolan di ketiak segeralah jalani pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit, takutnya anda mengalami gejala kanker kelenjar getah bening.

    Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur. Ciri khasnya, infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis. Infeksi tersebut bisa mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya pada salah satu daerah pada tubuh.

    Dan gejala-gejala yang di rasakan oleh penyakit tersebut diantaranya, Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Orang tersebut bisa mengalami demam. Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

    BalasHapus
  2. Postingan yang menarik, selamat menjalankan ibadah puasa ya sob

    BalasHapus
  3. keren bnget nich sob artikelnya?
    santa menarik bnget sob!

    BalasHapus
  4. Informasi yang sangat berkesan dan mengandung makna yang sangat lebih banyak.

    BalasHapus

  5. terimkasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus

  6. artikel yang sangat baus gan

    BalasHapus

  7. terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  8. Artikelnya sangat inspiratif.
    Semoga kita senantiasa memperbaiki diri dan meningkatkan kulitas kita sebagai seorang khalifah di bumi, aamiin..

    BalasHapus

  9. terimakasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus

  10. artikel yang sangat bagus gan

    BalasHapus
  11. semoga saya masuk ke dalam kategor yang baik..amin ya Allah..

    BalasHapus
  12. sungguh sangat inovatf sekali infonya.

    BalasHapus
  13. semoga kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang diridhoi Alloh swt

    BalasHapus
  14. informasi yang inovatif dan membangung diri kita untuk menjadi orang yang rendah hati yang baik dimata orang juga Alloh

    BalasHapus
  15. informasi yang bermanfaat sekali,,,terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  16. menarik sekali infonya untuk dibaca..

    BalasHapus
  17. Artikel yang memberikan banyak manfaat,,

    BalasHapus
  18. setelah menyimak artikelnya ternyata menarik juga,,,

    BalasHapus
  19. terima kasih sudah berbagi artikel yang inobatif dan bermanfaat

    BalasHapus
  20. artikel ini menarik dan bisa menambah wawasan baru, salam kunjungan

    BalasHapus
  21. menarik..bisa nambah wawasan :D salam :)

    BalasHapus
  22. Keren broo tulisannya artinya sangat dalam, makasih info artikelnya

    BalasHapus
  23. Mari kita renungkan artikel di atas untuk di jadikan sebagi instropeksi diri.

    BalasHapus
  24. Terimakasih sudah berbagi artikel nya mas.

    BalasHapus
  25. Artikel yang bagus.
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  26. semoga kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang diridhoi Alloh swt

    BalasHapus
  27. saya suka sama template nya mas :)
    btw mudah2an kita semua tidak termasuk orang yang merugi amiin

    BalasHapus
  28. Very Interesting Article
    I really like your writing
    I hope your blog more successful
    regards

    http://artist-tonight.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. yang paling ku suka adalah ini:

    Siapakah orang yang paling cantik?
    Orang yang mempunyai akhlak yang baik.

    BalasHapus
  30. Karya terindah penuh dengan arti kehidupan, thanks nice article

    BalasHapus
  31. sungguh luar biasa sekali informasinya..

    BalasHapus
  32. Bagus banget buat beritanya, makssih ya

    BalasHapus
  33. pagi-pagi sudah diingatkan,,trima kasih..:)

    BalasHapus

  34. terimakasih banyak atas infonya

    BalasHapus

  35. artikel yang sangat baik gan

    BalasHapus

  36. makasih gan atas informasinya semoga bermanfaat buat kita semua

    BalasHapus
  37. pagi-pagi sudah diingatkan,,trima kasih..:)

    BalasHapus
  38. artikel nya bagus, keren, berkualitas dan bermanfaat banget gan :)
    keep sharing dan posting yg berkualitas gan :)


    kunjungan pertama :)
    palabatik
    tokobagusbaju

    BalasHapus
  39. bagus sekali gan postnya sungguh sangat menarik..

    BalasHapus
  40. bahan renungan yang wajib untuk direnungkan

    BalasHapus
  41. Semoga lancar-lancar saja mas. amiin.

    BalasHapus


  42. terimakasih banyak atas informasinya

    BalasHapus

  43. postingannya keren banget gan

    BalasHapus
  44. Semoga kita mampu memeprbaiki diri dan menjalankan kewajiban dengan sepenuhnya kepada Sang Khalik.

    BalasHapus
  45. ITCBET.com Website Taruhan Lengkap dan Terpercaya Minta Dukungannya Ya Gan Untuk Kontes Yang Sedang Saya Ikuti Dengan Berkomentar Di Dalam Post Tersebut. Salam Kenal Gan :)

    BalasHapus
  46. assalamualaikum sobat, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
    pasang link saya juga ya sob..waalaikum salam wr wb.

    BalasHapus
  47. Makasih buat infonya, semoga di bulan ramadhan ini kita dapat barokah Alloh swt....

    BalasHapus
  48. Hatur nuhun kanggo infona, semoga menjadi amal sholeh dan dicata oleh malaikat,,,,

    BalasHapus
  49. artikelnya sangat menarik untuk di baca

    BalasHapus
  50. artikelnya sangat menarik untuk di baca

    BalasHapus
  51. Makasih infonya bagus sekali , , ,

    BalasHapus
  52. thanks dah share gan ,,,i wait for next post..salam bloger gan...!!!

    BalasHapus
  53. pertanyaannya waduh mantap sekali....

    BalasHapus
  54. ya ya ya ya!.. :)

    BakulVoucher.com - Media Promo Online Voucher Diskon

    BakulVoucher - Situs pelayanan mandiri Voucher Diskon. Penyedia memasang Voucher Diskon di Web. Yang mana pengguna mengambil Voucher Diskon di Web, menerima kode Voucher,menggunakan dan membayar langsung di lokasi Penyedia Voucher.

    BakulVoucher.com adalah situs pelayanan mandiri Voucher Diskon. Sebuah media online pemasangan dan pengambilan voucher diskon tanpa perantara. Penyedia Voucher akan mendapatkan BONUS pendaftaran sebesar Rp. 100.000 deposit untuk pemasangan voucher. Pengguna mengambil Voucher Diskon di Web (GRATIS), menerima kode Voucher,menggunakan dan membayar langsung di lokasi Penyedia Voucher. Area Yogyakarta dan sekitarnya.:)

    Info lebih lanjut:

    website: www.bakulvoucher.com

    facebook : www.facebook.com/bakulvoucher

    (0274) 543997 | Yogyakarta, Indonesia

    Jam kerja : Senin - Jumat, Pukul 08.00 - 17.00 WIB

    diskon, free, voucher, voucher diskon, bakulvoucher

    BalasHapus
  55. terimakasih banyak sob atas informasinya sangat bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  56. artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

    BalasHapus
  57. terimakasih atas sharenya, beginilah indahnya saling berbagi satu sama lain

    BalasHapus
  58. terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat buat saya pribadi

    BalasHapus
  59. makasih gan, sangat keren heheh terus berkarnya ya. kunjungan balik ya gan indischool sidoarjo

    BalasHapus
  60. artikel ini menarik dan bisa menambah wawasan baru, salam kunjungan

    BalasHapus
  61. makasih gan ,infonnya sangat bagus dan bermanfaat::)

    BalasHapus
  62. siapakah pemilik blog ini ? hehe

    BalasHapus
  63. Luar biasa sekali artikelnya sangat brmanfaat
    Semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan setelah saya berkunjun ke blog ini...
    Makasihnya atas informasinya
    sukses selalu

    BalasHapus
  64. Artikel yang bagus dan informatif....

    BalasHapus
  65. semoga saya bukan golongan yang jelek,,amin..:)

    BalasHapus
  66. Luar biasa sekali sangat bermanfaat banyak sekali pengetahuan yang saya dapatkan...
    setelah saya berkunjung ke blog ini

    BalasHapus
  67. Terimakasih banyak atas informasinya.,
    Sungguh luar biasa sekali banyak pelajaran yang saya dapatkan.... setelah saya berkunjung ke blog ini

    BalasHapus
  68. daftar backlinknya bagus sekali, makasih infonya sangat bermanfaat
    semoga sukses saja...

    BalasHapus
  69. makasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  70. http://obatherbalibuhamil.com/obat-mual-untuk-ibu-hamil/

    BalasHapus
  71. bagus infonya sangat bermanfaat, makasih...
    semoga sukses saja

    BalasHapus
  72. daftar backlinknya sangat bagus, makasih infonya
    semoga sukses saja

    BalasHapus
  73. Siapakah orang paling jelek? Orang yang banyak tidur.. :D

    BalasHapus
  74. makasih infonya sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  75. terima kasih banyak karena telah menyajikan berbagai informasi yang sangat menarik , sukses selalu untuk anda semua nya :)

    BalasHapus
  76. semoga anda tidak pernah berhenti untuk menyampaikan informasi-informasi yang sangat menarik bagi pembaca nya , karena kami akan selalu menunggu informasi-informasi yang sangat bermutu seperti ini

    BalasHapus
  77. Alhamdulillah .
    Semoga bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari .

    BalasHapus
  78. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan..
    Banyak pelajaran yang saya daptkan.. semoga sukses

    BalasHapus
  79. Infonya mantap keren...
    Banyak pengetahuan yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini...
    Makasih infonya... Sukses deh...

    BalasHapus
  80. makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  81. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus

  82. informasi yang sangat menambah wawasan saya makasih ga,.

    BalasHapus
  83. Her posts are very dance gan,,

    BalasHapus
  84. cool article, thanks gan his info .

    BalasHapus
  85. thanks for the info may be useful gan

    BalasHapus
  86. continued success gan, awaited further atikel ..

    BalasHapus
  87. trimakasi info, useful ... add to my knowledge ...

    BalasHapus

  88. thanks for the info may be useful for everyone ..

    BalasHapus

  89. Her comments come gan article, I think the info is very interesting to observe ...

    BalasHapus

  90. stelah sayan baca artikelnya sangat menarikkk thanks gan

    BalasHapus
  91. ditunggu ea gan artikel slanjutnya :)

    BalasHapus
  92. makasih atas infonya dan salam bloggers

    BalasHapus
  93. Terimakasih atas infonya pak, sukses selalu dan bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  94. gan aku suka artikelnya, ngasih aku info yang lagi di butuhin, salam kenal yah, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  95. gan aku suka artikelnya, ngasih aku info yang lagi di butuhin, salam kenal yah, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  96. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  97. Terimakasih banyak atas sajian Informasi nya sangat Bermanfaat, semoga untuk kedepannya Bisa menyejikan Informasi yang lebih Bermanfaat dan Berwawasan Lagi. Terimakasih Banyak God Job " salam Sehat "

    BalasHapus
  98. Slamat beraktifitas All

    silahkan mampir ke http://goo.gl/9XnkwC

    BalasHapus
  99. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus

  100. Infonya sangat menarik banget gan untuk gua simak thanks infonya...!

    BalasHapus
  101. infonya sangat menarik gan untuk disimak thanks :)

    BalasHapus
  102. stelah sayan baca artikelnya sangat menarikkk thanks gan

    BalasHapus

  103. stelah saya baca memang artikelnya sangat menarik untuk disimak, sukses terus gan

    BalasHapus
  104. setelah saya menyimak smua isi artikel anda dan saya ucapkan beribu terima kasih, berkat artikel ini, ilmu dan pengetahuan saya jadi bertambuah, semoga bermanfaat. salam kenal gan dari saya.

    BalasHapus
  105. terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    BalasHapus
  106. setelah saya baca seluruh artikel dan akhirnya saya menemukan apa yang saya cari selama ini. saya ucapkan terima kasih ini semua berkat anda. salam kenal dan salam sukses

    BalasHapus
  107. artikel yang patut di acungkan jempol, kata-kata yang tersusun rapi jelas dan mudah di mengerti, banyak di butuhkan orang teruma saya pribadi, terima kasih atas segala kebaikan anda yang anda berikan melalui tulisan ini.

    BalasHapus
  108. infonya sangat menarik banget gan :)

    BalasHapus
  109. Informasinya sangat bermanfaat sekali....
    Terimakasih banyak atas informasinya...
    Semoga semakin sukses...

    BalasHapus

  110. ok dech artikelnya sangat menarikkk gan

    BalasHapus
  111. sangat informatif sekali. trima kasih infonya. bola88.com

    BalasHapus
  112. daftar artikelnya sangat bagusa dan sangat bermanfaat, makasih...
    semoga sukses saja

    BalasHapus
  113. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  114. informasinya bagus. terimakasih

    BalasHapus

  115. artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja..

    BalasHapus

  116. makasih infonya semoga dapat bermanfaat untuk semua orang..

    BalasHapus
  117. artikel yang patut di acungkan jempol, kata-kata yang tersusun rapi jelas dan mudah di mengerti, banyak di butuhkan orang teruma saya pribadi, terima kasih atas segala kebaikan anda yang anda berikan melalui tulisan ini.

    BalasHapus
  118. ditunggu ea gan artikel slanjutnya :)

    BalasHapus
  119. setelah saya baca seluruh artikel dan akhirnya saya menemukan apa yang saya cari selama ini. saya ucapkan terima kasih ini semua berkat anda. salam kenal dan salam sukses

    BalasHapus


  120. ditunggu artikel selanjutnya gan

    BalasHapus
  121. stelah saya baca memang artikelnya sangat menarik untuk disimak, sukses terus gan

    BalasHapus

  122. infonya sangat menarik gan untuk disimak thanks :)

    BalasHapus
  123. stelah sayan baca artikelnya sangat menarikkk thanks gan

    BalasHapus
  124. terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    BalasHapus
  125. kwalitas yang penting dalam suatu artikel dan itu ada dalam artikel anda ini, hebat gan. lam kenal dari saya.

    BalasHapus
  126. infonya benar-benar sangat menarik gan thanks

    BalasHapus
  127. setelah saya menyimak smua isi artikel anda dan saya ucapkan beribu terima kasih, berkat artikel ini, ilmu dan pengetahuan saya jadi bertambuah, semoga bermanfaat. salam kenal gan dari saya.

    BalasHapus
  128. artikel yang sangat bagus sekali dan tentunya sangat bermanfaat untuk pembaca khususnya saya pribadi, terima kasih salam kenal dan sukses selalu.

    BalasHapus
  129. infonya sangat menariiik banget gan

    BalasHapus


  130. ikut komen gan,, infonya sangat menarik gan... thanks

    BalasHapus
  131. ikut komen artikel nya gan, menurut saya infonya sangat menarik untuk disimak...

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top