06 Januari 2010
23 comments

Award Perdana 2010

Rabu, Januari 06, 2010
Awal tahun, saya mendapat blogger award dari sahabat, yaitu dari Mbak Reni Judhanto. Mungkin Mbak Reni berpikir kalau saya perlu ‘disuntik’ award di awal tahun supaya langsung semangat mengarungi dunia blogging di tahun ini ^_^ Bercanda kok Mbak :-D Syukurlah saya sudah pasang tekad untuk tetap bersemangat di tahun ini. Semoga bisa terus saya pertahankan.

Ini dia award-awardnya:






Dan saya pun siap meneruskan tongkat estafet kepada sahabat-sahabat berikut:

Mas Witho Lahope

Mbak Narti

Mbak Lina Gustina

Mas Rizky

Mas Noershani


Saya sangat berharap teman-teman berkenan menerima award saya dan terus menjaga persahabatan kita. Terima kasih.

23 comments:

  1. makasih awardnya.
    semoga semangat ngeblognya untuk tahun ini.

    BalasHapus
  2. Terima kasih awardnya dah dipajang.. semoga makin semangat utk ngeblog ya..

    BalasHapus
  3. wow ,, award on this happy new year, what a blessed. Congratulation,,

    Smangat terus ya ng-blognya,,kalo bisa ampe tua,,biar ada biografi buat anak cucu ^^

    BalasHapus
  4. tahun baru semangat baru mas. hehe...

    BalasHapus
  5. selamat Pak Edwin, Anda memang layak dapat Award.
    Salam sukses

    BalasHapus
  6. congratulation!!! lanjutkan :)

    BalasHapus
  7. selamat yach buat awardnya...moga pengunjungnya tambah ramai..
    aku dah follow di bloh kamu...
    follow balik yach blog aku...

    BalasHapus
  8. salam sobat
    wah selamat ya atas AWARD perdananya mas EDWIN,,
    semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  9. Makasih mas awardnya nanti insya Allah saya posting

    BalasHapus
  10. waduh lama g main kesini masih inget ama sahabat lama, jd malu aq.... d kasih award lagi.... trima kasih kawan

    BalasHapus
  11. waaaahhh selamat ya
    hmmm aku malah belom mostingnya

    BalasHapus
  12. selamat ya mas...
    mudah2an tahun yang baru ini banyak kebaikan yang didapat bloggers semua...

    salam semangat

    BalasHapus
  13. selamat atas award yang didapatkan semoga semakin sukses dengan blog 2 bahasanya

    BalasHapus
  14. Awardnya sudah saya sikat mas :p

    BalasHapus
  15. jadi iri nih.. awardnya ngalir kaya air aja.. ahhaha.. slamat ya mas edwin..

    BalasHapus
  16. jadi iri nih.. awardnya ngalir kaya air aja.. ahhaha.. slamat ya mas edwin..

    BalasHapus
  17. selamat ya kang,. sungguh indahnya persahabatan :)

    BalasHapus
  18. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  19. kalau awards itu terserah kita yah gan imagenya ??

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top