21 November 2009
42 comments

Award... Award... Award...

Sabtu, November 21, 2009
Seperti yang selalu saya bilang, sangat menyenangkan saat dihadiahi award dari sahabat kita. Membuat saya selalu bersemangat untuk terus ngeblog, karena saya merasa mempunyai banyak teman di sana. Saya mendapat award ini dari Mbak Sifa yang memegang tongkat estafet dari Mbak Nathalia Cornelis dan Mas Rachmat. Mereka adalah teman-teman baik saya. Ini award-nya:









 















Selanjutnya, award di atas saya dedikasikan untuk para sobat saya yang lain:

Mari terus kita bina persahabatan kita... Peace!!

42 comments:

  1. alhamdulillah....
    blom alama aja berkunjung ke mas edwin dah di kasih award, smoga dengan award ini aku bisa selalu semangat dan aktif BW...
    terimakasih banyak mas...

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya....

    BalasHapus
  3. semoga makin semangat ngeblognya ya....
    teruslah berbagi ilmunya...

    BalasHapus
  4. wah... selamat ya mas edwin... semoga ngeblognya makin bersemangat dan gak bosan untuk bersharing ria...

    salam cinta damai...

    BalasHapus
  5. Thanks ya mas buat award blog-nya. Belum sempet saya posting di blog saya, lagi panas-panasan jadi panitia di tempat pameran. Tapi nanti malam pasti akan saya posting, sekali lagi terima kasih banyak.

    Keep blogging n keepin contact among indonesian blogger.. ^^

    BalasHapus
  6. makasih ya mas dh di pajang awardnya..moga makin semangat bloggingnya n saling berbagi ilmu..

    BalasHapus
  7. lho awardnya kok bisa muter-muter gitu ya?

    selamat bro

    BalasHapus
  8. wah, awardnya langsung diposting...sipppp deh
    btw tadi subuh nengok fesbuk, liat futunya mas edwin...kayaknya futu dikantor ya? ckckckck bisa narsis juga xixixixi...maap ya mas

    BalasHapus
  9. wah keren banget tuh award yang pertama mas

    BalasHapus
  10. selamat mas...
    anda layak dapat award
    makan-makan nih

    BalasHapus
  11. @Frank - Supaya kita tak nbosan saling mengunjungi, Mas Frank.

    @Narti & sda - Trims Mb Narti.

    @Ret-net - Makasih mas, lama lho kita ngga ketemu :-)

    @Nando.gino - Oke Mas Nando. Moga sukses ya acaranya.

    @Sifa - Trims Mb Sifa buat awardnya. Siip deh :-)

    @Attayaya - Iya. Pinter ya yang bikin? :-)

    @Goresan Lia - Ups jadi ketahuan deh *jaim mode terminated*

    @Belajar Blog - Iya, canggih ya?

    @Action Figure Toy - Yuk, makan bareng di depotnya Mbak Narti (dapurpunyaku.blogspot.com) :-D

    BalasHapus
  12. Ada hujan award disini rupanya... selamat ya semoga makin semangat dlm berkarya..

    BalasHapus
  13. Tq ya buat award na.... ku simpan dalam hati ya....
    En untuk smentara blom bisa ku publikasikan. Mungkin tunggu sekitar 2-3 minggu lagi... rada-rada sibuek aku :(

    skali lagi tq ya :)

    BalasHapus
  14. OKe... award na da ku pajang.. tq ya atas awrd na.. x link ??

    BalasHapus
  15. @Reni - Biar terus semangat Mb Reni. Di tengah2 kesibukan kerja. Mb Reni juga trus semangat...

    @NoRLaNd - Trims banyak mas Norland sudah nyempetin waktunya...

    BalasHapus
  16. wah... makasih banyak awardnya.. :)
    maaf baru diliat sekarang =p selamat juga buat teman2 yang lain yang mendapatkan award :)
    tapi btw award yang boleh yg mana nih??? kan ada 3...

    BalasHapus
  17. Iiih... keren!! Baru kali ini aku liat award pake flash.

    BalasHapus
  18. Selamat atas awardnya. Terus semangat berkarya ya lewat blog. Sukses selalu.

    BalasHapus
  19. wah agan bisa dapat penghargaan .. luar biasa sekali..

    BalasHapus
  20. congrotulation for the award, semoga semakin sukses dan jaya

    BalasHapus
  21. My brother suggested I may like this blog. He was once entirely right. This put up truly made my day. You cann't consider simply how so much time I had spent for this information! Thank you!

    BalasHapus
  22. Bagus awardnya, Pakai Flash. Selamat

    BalasHapus
  23. Hi, really loving the design and style of your blog post. Would you mind plainly asked you what style youre utilising here? I'm fresh to this, but We're hoping to possess mine looking nearly simply because cool like yours. Thanks a lot.

    BalasHapus
  24. ANimasinya keren banget deh, ane kira apaan. Selamat aja deh!

    BalasHapus
  25. selamat atas awardnya gue juga mau dong....

    BalasHapus
  26. gak ada abisnya award yang diterima
    selamat yah gan

    BalasHapus
  27. selamat ya, makin semangat ngeblog,gw juga mau dong dapat award

    BalasHapus
  28. pengen juga dong dapat award..

    BalasHapus
  29. selamat ya buat yang dapat award moga tambah semangat..

    BalasHapus
  30. makasih ya mas dh di pajang awardnya..moga makin semangat bloggingnya n saling berbagi ilmu..

    BalasHapus
  31. selamat ya buat yang dapat award moga tambah semangat..

    BalasHapus
  32. jadi pengen juga dapat awards selamat ya buat yang terpilih moga tambah semangat

    BalasHapus
  33. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top